Wednesday, September 2, 2009

tidur sajalah...

Terbiasa pulang malam, sekali-kalinya pulang awal jadi bingung di rumah mau mengerjakan apa...XD
Biasanya selepas jam kerja adaaa saja yang dikerjakan. Entah lembur, entah pergi makan bersama teman, entah pergi belanja, atau sekedar menghabiskan sore di warnet. Di bulan Ramadhan seperti ini, jam kerja jadi lebih singkat. Ditambah dengan tidak adanya rencana apa-apa selepas kerja, ya sudah...pulang ke rumah lebih awal. Lumayan jadi bisa beristirahat lebih banyak (niatnya sih).
Tapi setelah sampai di rumah (dengan basah kuyup karena kehujanan), jadi bingung mau ngapain. Mati gaya. Mau nyicil kerjaan malas, capek. Mau bebersih rumah, tadi udah dikerjakan si bibi. Mau keluar lagi hujan. Mau tidur masih terlalu sore dan belum ngantuk. Akhirnya ya seperti yang sudah bisa ditebak, tidur2an di depan tv sama abangku sambil mainan hape. Gak ketinggalan main internet juga, hehe. Saking asyiknya (aku suka jadi autis kalau udah pegang hape atau ngadepin kompi), sampai lupa mandi, huhu...
Selesai mandi badan jadi segar sangat dan bikin relax. Sekarang nampaknya mataku sudah mulai berat. Sebaiknya aku pergi tidur sajalah. Selagi bisa tidur awal.
Jadi...selamat malam semuanya. Selamat beristirahat, semoga mimpi indah... (+_+) (-_-) (_ _)

No comments: