Sunday, September 6, 2009

GeJe...

Akhir-akhir ini lagi suka banget nulis. Uhm okey, curhat maksudku. Mungkin ini pengaruh suasana hati yang tidak menentu dan emosi yang naik-turun. Tempo-tempo kesal, terus jadi pingin nulis sambil marah-marah. Tempo-tempo senang, jadinya kategori yang paling sering dapat postingan adalah "l.o.v.e" atau "shuhei" jika tulisannya menyangkut mantan kekasihku satu itu, hehe. Nah tempo-tempo sedih, dan saat itu pulalah tulisan jadi serba sedih dan cenderung menampilkan penderitaan batin. Aku lama-lama jadi berpikir, blogku ini cem buku diary jaman sekolah gak sih? Habisnya banyak banget tulisan tentang diri sendiri. Belum lagi foto-fotoku yang bejibun. Narsis banget yah! Dan di lain pihak jadi terkesan gimanaaa gitu karena lebih banyak membahas diri sendiri daripada yang lain yang lebih penting ^^"

Tapi gimana yah, bagiku menulis apalagi kok menulis di blog pribadi, apalagi yang dibahas kalau bukan segala hal yang menyangkut diri sendiri? Daripada ngomongin orang lain, ntar dikira menggosip. Haha...alasan aja aku ini. Jelas-jelas di luar sana banyak sekali topik yang penting untuk dibahas... Well, aku sedang mulai belajar menulis. Masih hijau dalam hal beginian, masih butuh banyak bimbingan euy. Berharap seseorang membaca tulisanku dan memberi komentar sebagai masukan. Tapi keknya pada gak sadar ya kalau aku punya blog?! Ckckckckck...

Nah kan, tampaknya tulisan aku mulai beneran ngalor-ngidul ini. GeJe a.k.a Gak Jelaaasss... Ah ngantuk, mari kita tidur. Goodnite every1.

No comments: