Tuesday, September 8, 2009

Jangan Ganggu Aku Lagi

"Jangan kau ganggu aku dulu
Aku tak ingin bertemu kamu"

Nampaknya sepenggal lagu dari band alay di atas sungguh bisa mewakili apa yang sedang ingin kukatakan pada seseorang. Aku benar-benar muak diperlakukan seperti ini olehnya! Dia pikir aku ini apa? Aku ini bukanlah wanita jalang!!! Dia tidak punya hak apapun untuk memperlakukan aku seperti demikian. Betapa pun aku sangat mencintainya, namun semenjak dia memutuskan untuk pergi meninggalkan aku demi wanita lain, maka haknya sebagai orang terkasih pun serta-merta lenyap. Maka dari itu aku tidak bisa terima dia terus-menrus bersikap demikian terhadapkau. Aku sudah tidak tahan lagi. Aku capek... Kenapa dia tidak pernah berhenti menyakiti aku? Kalau sudah tidak mencintaiku kenapa tidak melepaskan aku??? Aaahh...sekarang aku sudah tidak peduli lagi jakalau hubungan rahasia yang pernah kami jalani dulu diketahui orang lain. Untuk apa aku repot-repot menyembunyikannya. Biar saja orang lain tahu. Biar mereka tahu betapa aku tersakiti oleh sikapnya yang seperti itu. Aku sungguh tidak tahan lagi... Jadi kumohon lepaskanlah aku dan biarkan aku sendiri, daddy...

No comments: