Tuesday, September 29, 2009

kelaparan

Hari ini rasanya laaapaaaaarrr...luar biasa!!! Mungkinkah ini karena aku tidak sarapan hari ini? May... Nyaris 9 jam bekerja di kantor, peru hanya diisi seporsi nasi catering di siang hari. Sebelumnya dan selanjutnya nggak makan apa-apa sampai sore. Untung hari ini sudah janjian sama teman mau makan malam di luar. Dan tempat makan tujuan adalah >> Shibuya Japanese Express at Citraland Mall (lagi) hehe... Tempo hari baru aja ke sini sih sama temanku. Karena merasa enak, lama-lama jadi ketagihan, hehe...
Anyway,,,dengan alasan sangat kelaparan sampai perut serasa terlilit-lilit (berlebihan!), aku bertekad akan makan banyak di Shibuya. Dan aku benar-benar melakukannya. Ini DUA menu yang kupilih sebagai menu makan malamku kali ini :

Tori Udon

Taiga Sushi

Bukan, saya bukan rakus, saya kelaparan...

No comments: