Friday, September 18, 2009

aku & egoku

Kenapa ya, tiap kali mendapati banyak cewek yang add FBnya Shuhei terus pada SKSD sama dia hawanya pingin marah!!! Pingiiiiin banget teriak kencang-kencang, "Jangan dekat-dekat mantanku!!!" Padahal kan aku tidak punya hak apa-apa lagi untuk bersikap begitu. Kalau bahasa gaulnya tuh 'SIAPA LOE???'. Lagipula Shuhei juga sudah bilang tidak akan mencari pacar lewat cyber lagi. Katanya, "Never again, lagian aku kan sudah punya tunangan..." (Ha, camkan itu, gadis-gadis!) Tapi tetap saja, semakin mencoba untuk tidak cemburu malah jadi semakin cemburu. Menyebalkaaaaannn...!!! >:(

Dan dari sini lagi-lagi terbukti betapa egoisnya aku. Kan aku yang minta putus, kenapa sekarang bersikap begini? Cemburu gak jelas, sebentar-sebentar ngecek wall-nya, memata-matai setiap cewek yang nge-add dia. Udah kayak mata-mata aja aku ini. Lagipula untuk apa sih aku begini? Kalau pun dia mau dekat dengan siapa saja, itu bukan urusanku. Toh di sini aku pun sibuk dengan teman priaku yang baru. Egois banget sih aku ini?! Dan yang perlu diingat baik-baik, terserah lah kalau cewek-cewek itu mau SKSD sama mantanku yang satu itu. Shuhei di Jepang juga! x)

No comments: