Thursday, September 3, 2009

あなたの事が大好き!

あなたが好き 好き 好き 好き 好き 好き 好きよ!!!

Aku suka sekali ngomong kayak gitu sendiri. Tapi selalu malu buat bilang ke dia. Padahal sama (mantan) kekasihku sendiri :">

Dan ya, aku sukaaaaa sekali sama semua hal tentang Shu-kun! Shu itu baik, lucu, selalu sabar menghadapi omelanku. Shu juga orangnya manja, sama kayak aku, tapi kadang-kadang bisa juga marahin aku kalau aku gak nurut, huhu. Terus Shu itu sering salah mengeja kata-kata dalam bahasa Inggris, misalnya kata bahasa Inggris 'bad' ditulisnya 'bat' dan masih banyak lagi...hihi lucu yah! Dasar orang Jepang ^^" Shu anaknya kekanak-kanakan (lagi-lagi) seperti aku. Suka kesal kalau sifatnya yang itu muncul, tapi sebenarnya itu jadi daya tarik tersendiri bagiku ^-^

Aku memang sering mengeluh juga marah kalau childish dan pesimisnya kambuh, tapi seperti apapun dia, aku suka. Suka sekali! だから, 「あなたの事が大好き!」ってあなたに言いたい ^-^ Aku suka sekali semua hal tentang kamu, Shu...!

世界で一番君が好きさ
世界で一番君が好きさ
世界で一番君の事が大好き
世界で一番君が好きさ
世界で一番君が好きさ
世界で一番君の事が誰より何より好きさ
大きな声で神に誓うよ
世界で一番
世界で一番
世界で一番
一番君が好き!♥

No comments: