Saturday, March 6, 2010

Tweet Effect


Gara-gara kemarin di twitter aku menulis : Happy 1st anniversary...♥, dua temanku jadi bertanya-tanya aku merayakan hari jadi apa. Errr...aku pun jadi bingung menjawabnya. Lagipula panjang kalau harus diceritakan jadi aku cuma bisa bilang nothing. :P

Secara gak mungkin juga kan kuceritakan yang sebenarnya. Mereka akan mengira aku gadis yang aneh. Uhm well, aneh mungkin tidak, tapi meraka akan melihat dengan jelas bahwa aku ini wanita yang belum bisa melupakan masa lalunya. Orangnya udah gak ada, hubungannya udah berakhir, kok masih dirayakan hari jadinya. Hei, aku memang aneh yah!? Namun apapun itu, tanggal 5 Maret kemarin adalah hari kenangan bagiku. Tak akan kulupakan.

Oh ya, aku juga sudah mengiriminya email, semoga suatu saat dia ada waktu untuk membacanya dan syukur-syukur sekalian dibalas. Aku tidak mengharapkan hubungan kami kembali seperti dulu lagi. Aku cuma mau dia membalas email-emailku supaya aku bisa memastikan bahwa dia baik-baik dimanapun dia berada dan hidup bahagia. Sementara menunggu kabarnya, aku akan menjalani hidupku sendiri di sini. Aku udah janji akan menjalani hidup dengan senang hati di sini. Tanpa dia tau bahwa itu tidak mungkin terjadi karena kebahagiaanku adalah saat bersamanya. Betapapun aku hidup berbahagia di sini, kebahagiaanku tak akan lengkap karena dia tak di sisiku lagi. でもね、あなたがいない生活はどんな難しくても元気にしますよ。だからあなたもそちらで必ず元気にしてね!(^-^)

No comments: