Wednesday, March 10, 2010

And The Winner Goes To...


E63 (2MP) VS C510 (3.2MP)

Dari lama kepingin banget pakai Nokia E-series, E63. Tapi pas mau beli harganya masih lumayan tinggi dan budgetnya gak cukup, jadi aku akhirnya memutuskan untuk membeli Sony Ericsson cybershot series, C510. Secara fasilitas keduanya gak jauh beda. Dilengkapi akses 3G dan HSDPA, push email, dsb. Hanya saja yang kutitikberatkan memang built-in kameranya. Kamera hp C510 yang kupakai sekarang ini memiliki resolusi 3.2MP, sedangkan E63 cuma 2MP. Tapi pas dilihat hasilnya melalui layar hp masing-masing, hasilnya kok bagusan E63 yaaah?!? Karena masih gak puas dan gak percaya juga, akhirnya aku coba mengirimkan hasil jepretan kamera C510-ku ke E63, demikian juga sebaliknya. Pas dilihat, rupanya hasil jepretan kameraku tampak kurang presisi di layar E63. Masih gak puas juga aku pun mentransfer kedua file ke PC dan rupanya hasilnya memang beda. Rupanya hasil jepretan kamera dari hp C510-ku masih lebih bagus!!! Yokatta naa~ Then we knows for sure that the winner goes too Sony Ericsson C510 cybershot series! Uresii wa... #^-^# Kalau gini aku gak jadi nyesel deh gak beli E63. Meskipun dia unggul di fasilitas mobile office, tapi aku yang notabene menyukai fotografi ini sungguh bersyukur lebih memilih membeli C510 ini. I ♥ my Sony Ericsson C510 cybershot series!!! (^-^)

Sent using a Sony Ericsson mobile phone

No comments: