Friday, March 26, 2010

Di balik segala keburukan yang kau perlihatkan kepadaku,
di balik sisi gelap dirimu, aku tahu ada banyak kebaikan pula di sana.
Namun kenapa tak pernah kau perlihatkan kepadaku?
Tak pantaskah aku melihatnya?
Tak pantaskah aku menerimanya?
Namun sayang, jika memang cuma ini yang dapat kuterima darimu aku rela.
Jika memang harus aku yang melindungi kegelapanmu aku sanggup.
Takkan kubiarkan ini terbuka.
Takkan kubiarkan orang lain, bahkan kekasihmu, tahu...
Jika ini yang dapat kuberikan untukmu aku mampu.
Karena aku mencintai kamu...
Sekarang dan selamanya.
Kamu adalah yang pertama dan kuharapkan jadi yang terakhir juga.
Tapi jika kau lebih suka pergi bersama dia, pergilah.
Tapi jangan pernah kau lupa jika di sini ada aku yang menantimu.
Pergi...pergilah.
Tapi kau ingatlah untuk kembali.
Kembali ke sini.
Melalui perjalanan ini denganku.

PS :
Kau jangan lupa.
Tiket perjalanannya ada padaku.


*Aku yang selalu menunggumu.

Sent using a Sony Ericsson mobile phone

No comments: