Wednesday, March 31, 2010

Last Day



Halo teman-teman... Sekedar mau mengingatkan bagi kalian yang sudah mempunyai NPWP minimal berumur satu tahun, jangan lupa yah, ini hari terakhir kita melaporkan nomor wajib pajak kita. Mumpung masih jam segini, kantor SAMSAT masih buka loh sampai jam 7 malam. Jangan sampai terlambat karena nanti bisa kena denda Rp. 100.000,- Lumayan kan tuh, bisa buat makan sama nonton...hehe.


By the waaaaaaayyy... Ngomongin hari terakhir, hari ini juga merupakan hari kerja terakhirku minggu ini. Seharusnya sih besok, tapi aku ambil cuti sehari...hihi. Jadi aku libur 4 hari deh nanti. Dan yang menggembirakan, besok aku mau ke Jakarta untuk berlibur. Asyiiiiiiikkk!!! Berangkat Kamis malam, pulang Minggu malam. Lumayan kan... Semoga rencana yang sudah kurancang untuk kulakukan di sana tidak hancur berantakan akibat satu dan lain hal. Eh pertama-tama, semoga perjalananku besok malam lancar, tidak ada hambatan dan rintangan, serta selamat sampai tujuan...amin. Faa~ entah kenapa aku senang sekali...! Jadi gak sabar deh. Hey, aku norak yah. Hehe...

Dan berhubung besok aku cuti, hari ini harus bersemangat menyelesaikan semua pekerjaan. Gak apa-apa deh pulang malam lagi malam ini. Biar liburannya tanpa beban. Baiklah, saatnya kembali berkonsentrasi bekerja di depan komputer. Ciao!

No comments: