Saturday, April 24, 2010

Karyawan Terbaik Bulan Ini

Saya secara 'tak sengaja' menemukan file unduhan film berjudul "Employee Of The Month" ini di komputer teman saya. Sebuah film lawas, buatan tahun 2006. Dibintangi oleh Dane Cook, Dax Shepard, dan si cantik Jessica Simpson. Dari posternya udah kelihatan kalau ini drama komedi. And yes, that was absolutely correct. Film ini lucu banget. Terutama karena karakter Vince (Shepard) yang super lebay. Yang rela melakukan apapun untuk mempertahankan gelar "Employee Of The Month" yang telah disandangnya selama 17 bulan berturut-turut di supermarket tempatnya bekerja, Super Club. Tapi trik-trik yang dilakukannya tidak seperti trik yang dilakukan kebanyakan orang. Jadinya film ini pun gak berasa seperti didramatisir karena kejahatan yang ditampilkan lucu-lucu. Hehe... Dan usaha Zack (Cook) si 'Pria Kardus' untuk menjadi karyawan terbaik, mematahkan rekor Vince karena kedatangan kasir baru, Amy (Jessica Simpson), perlu dihargai karena dia harus menerima konsekuensinya yaitu dijauhi teman-temannya yang jadi merasa dilupakan. Btw ekspektasi saya terhadap adanya karakter Amy di sini tadinya cukup besar. Berharap karakternya membawa peran yang cukup besar, tapi ternyata cuma begitu saja. Tak cukup memberikan arti dalam cerita film ini. Seperti dia ada di sana karena di film ini harus ada karakter wanita cantiknya. But anyway, Jess looks so pretty on this movie. Dari dulu saya selalu menyukai tata rambut pirangnya itu. Cantik! Oh iya, pas ngeliatin si Zack ini, sepanjang filmnya diputar saya terus-terusan berpikir kalau dia mirip seseorang. But I just can't remember sampai akhirnya saya memperhatikan namanya di daftar nama pemain. Marganya Cook, mungkinkah dia bersaudara dengan David Cook of American Idol? Hehe...okay, that's absurd. Gak ada korelasi sama sekali dengan film yang sedang dibahas. Well, sebelum semuanya jadi makin gak jelas lebih baik saya sudahi pembahasannya. Have a nice Saturday night, everyone!

Sent using a Sony Ericsson mobile phone

No comments: