Tuesday, April 13, 2010

In The Office

 
Saya sedang duduk di tempat saya. Memperhatikan mereka yang berlalu lalang serta mereka yang berada di mejanya untuk bekerja maupun mengobrol dengan sesama rekan kerja. Sungguh menarik memperhatikan tingkah polah mereka. Apalagi dengan diiringi dering telepon di sana-sini, hihi... Dan saat saya setengah melamun, tiba-tiba melintas sosok seseorang yang saya kenal baik. Seseorang yang dulu pernah saya sayangi. Seseorang yang sudah tak sepantasnya saya ingat-ingat lagi karena kini dia sudah berkeluarga. Ya, dia telah menikah dan memiliki seorang bayi perempuan sekarang... Menyakitkan, bukan? Tiap hari saya harus melihat dia berlalu-lalang di kantor sambil menahan perasaan. Bahkan saya harus menahannya lebih keras lagi ketika melihatnya datang menghampiri saya untuk urusan pekerjaan.
 
Tapi, itu dulu... Sekarang perasaan saya sudah jauh lebih ringan saat melihatnya karena saya telah sepenuhnya merelakan dia pergi. Biar bagaimana pun saya sudah sepantasnya berlaku demikian karena toh saya tahu pasti, dia telah memilih wanita yang tepat sebagai pendamping hidupnya. Wanita yang saya tahu sangat baik tingkah laku dan tutur katanya, wanita yang sangat mencintainya. Lagipula...saya rasa saya mulai menyukai orang lain sekarang. Orang yang juga tiap hari saya temui, seorang rekan kerja di  kantor juga! ^-^"
 

No comments: