Friday, April 30, 2010

LIFESTYLE

Ngomongin gaya hidup memang tak ada habisnya yah. Sebenyat-sebentar trend ini, sebentar-sebentar trend itu. Bikin pusing. Saya sih sebenarnya bukan tipe orang yang terlalu mengikuti perkembangan dunia fashion, apalagi ingikutin trend ini-itu. Kalau beneran nurutin kayak gitu mah gak ada haisnya, bikin tekor doank... Selain itu, saya juga bukan tipe orang yang semua-muanya musti bermerek. Tas harus merej ini, sepatu musti merek itu, gak lah. Selain menyadari kemampuan ekonomi pribadi yang pas-pasan, toh saya hidup di tengah lingkungan yang biasa-biasa saja. Bukan tinggal di lingkungan yang glamour gimana gitu. Tapi gak bisa dipungkiri sih... Sebiasa-biasanya saya, say tetaplah seorang wanita muda yang menyukai bebreapa barang bermerek...huhuhu. Tapi sekali lagi, bukan berarti saya tipe yang harus memilikinya loh. Kan kalau sekedar suka dan kepingin sah-sah aja, iya kan? Dan sekalipun saya jarang memiliki dan mengenakan barang-barang bermerek, saya juga tidak memungkiri jkalau 'kadang' saya lebih memulih untuyk membeli, mengenakan, atau pun mengkonsumsi hal-hal yang kualitasnya lumayan bagus. Bukan bermaksud sombong, tapi kalau untuk diri sendiri mah gak apa-apa donk milih yang bagusan...? Saya akui, saya memang suka gay hudup yang agak mewah, saya suka beli baju atau sepatu yang lumayan punya nama, saya juga suka makan di restoran-restoran yang agak mahal. Tapi bukan berarti saya CUMA bisa hidup dengan gaya yang seperti itu kan?!? Namun sayang beribu sayang, gak semua berpikir demikian. Orang-orang yang tidak terlalu mengenal saya seringkali salah paham dengan gaya hidup saya. Mereka menilai saya inio cewek 'mahal'. Padahal tidak sama sekali seperti itu... Mentang-mentang saya lebih modis dan mengenakan barang-barang yang dinilai lebih bagus dari mereka, saya langsung 'dituduh' sebagai cewek glamour. Apa-apaan coba?!? Dan gara-gara gaya hidup yang dikira glamour karena mereka dengan piciknya menilai dari apa yang saya kenakan itu, beberapa orang jadi berpikir dua kali untuk mendekati saya! Saya gak mengerti dan terus terang agak kecewa sih... Mereka kan belum terlalu mengenal saya, kenapa menghakimi say dari luarnya saja??? Tapi biar bagaimana pun saya gak bisa seperti ini terus. Saya harus bisa membuktikan kepada mereka semua bahaw saya ini cewek biasa-biasa saja. Bukan semata-mata demi mendapatkan pasangan dengan mudah, tapi sekaligus melatih diri untuk berhemat dan menabung lebih banyak. Tapi saya butuh support dari orag-orang di sekeliling saya. Kalau mereka tidak mendukung, akan sangat sulit. Dan saya juga butuh dipercaya. Dipercaya bahwa saya bisa. Saya pasti bisa berubah dan membuktikannya pada semua orang di luar sana. 出来る様に頑張りましょうよぉ!p(^-^)q

No comments: