Monday, November 16, 2009

Umm...

Hari ini entah mengapa tiba-tiba aku kepingin nge-blog lagi. Padahal mau nulis apa dan mau membahas apa juga gak ngerti. Krik...krik...krik... Gak jelas banget ini perempuan. Lalu...apa donk??? Aneh-aneh aja deh aku ini... (*_*) A, ngomongin soal yang aneh-aneh, belakangan ini aku suka tiba-tiba menginginkan sesuatu yang aneh-aneh alias NGIDAM. padahal hamil juga enggak. Seperti tiba-tiba pingin makan ini-itu, tiba-tiba pingin beli ini-itu, tiba-tiba pingin kesana-kesitu, tiba-tiba pingin cowok yang ini-yang itu (lah, itu MARUK namanya mbak, bukan ngidam...)

Eh ngomong-ngomong soal cowok nih ya, sekarang ini di kantor aku sedanga ada tamu dari Daitou Factory Jepang, namanya Mr. Yamaguchi. Orangnya masih muda loh...mungkin sekitar dua puluh lima tahunan. Dia itu udah dua kali ini ke sini. Urusan kerjaan lah biasa. Waktu pertama kali dia ke sini, sekali liat mah biasa aja. Tapi berkali-kali liat kok lumayan juga ya dia, haha... Sebagai informasi, cinlok seperti ini juga pernah terjadi padaku dan seorang tamu dari Daitou Factory juga dulu, fufufu. Kejadian ini terjadi sekitar setahun yang lalu, saat ada new project di perusahaan kami. Cinlok yang sangat sangat singkat tapi tak terlupakan. Soalnya waktu itu aku sempat mendampingi dia, maka terjadilah cinlok itu (#^-^#). Tapi kalau dengan si Yamaguchi ini aku hampir tidak berhubungan sma sekali, jadi sepertinya tidak akan benar-benar menjadi cinlok :P

Yak, cukup obrolan tentang cowoknya. Sekarang amri membahas hal lainnya. Tadi di jalan, aku sempat memperhatikan kondisi langit sore kota Semarang. Entah mengapa ada satu kerinduan yang merasuki diriku (bahasanya...). Dan kerinduan itu adalah kerinduanku terhadap kota Yogyakarta. Langit yang seperti itu tadi benar-benar membuatku merindukan kota itu. Merindukan suasana sore di sana...dan tidak bisa kupungkiri, suasana jalan sore-sore bersama temanku. Seperti sudah lama sekali tidak merasakannya, padahal baru sekitar dua minggu yang lalu aku bertemu dengannya. Tapi tidak terlalu berkesan seperti yang sudah-sudah. Mungkin karena atmosfernya sudah berbeda dengan sebelum-sebelumnya. Ahh apapun itu, aku benar-benar rindu suasana langit Yogya seperti yang kulihat sore ini di Semarang. Pingin ke Yogya lagi akhir pekan ini, tapi kondisi keuangan kurang mendukung :(( Lagipula awal bulan juga bakalan ke sana lagi untuk mengikuti Nihongo Nouryoku Siken (Tes Kemampuan Bahasa Jepang-red). Ooohh...ngomong-ngomong soal ujian itu, aku jadi ingat, aku belum belajar sama sekaliiiiiii.......!!!!!!! TIDAK.......!!! (>o<) Waktunya tinggal dua minggu lagi loh! Alamat gagal lagi ini... :'( Tapi mau gimana lagi yah, nyaris tidak ada semangat untuk belajar euy. Ini adalah penyakitnya orang yang sudah bekerja. Karena sudah keenakan kerja, jadi malas disuruh belajar lagi. Meskipun tidak semua orang seperti ini, tapi ini penyakit yang rata-rata dialami para pekerja, hehe...*ngeles*
Malahan, saat ini aku sedang proses saling pedekate sama cowok Jepang juga (teteup yah...), namanya Yusuke. Usianya cukup jauh di atas aku, tiga puluh dua tahun! Tapi gak terlihat tua kok. Aku diperkenalkan padanya oleh seorang temanku di Jepanng, Machiko. Yusuke ini adalah mantan rekan kerja Machiko waktu Machiko masih bekerja sebagai staff Exim Department di WHQ Jepang. Kata Machiko, Yusuku ini orang yang sangat baik dan ramah. Kupikir juga begitu sih...(^-^) Tapi masalahnya cuma satu ya, dia ada di Jepang!!! (-_-*) Gimana ketemunya kalau kayak begitu??? Tapi ya sudahlah, biarkan saja mengalir apa adanya. Toh baru kenal juga, hehe...belum apa-apa aku udah ribet deh.

No comments: