Wednesday, November 25, 2009

Aku Mengubahnya Lagi

That's true. Aku mengubahnya lagi... Tidak lain dan tidak bukan adalah → template blogku, fufufu... (^/^) Setelah nyaris dua minggu lalu menggantinya ke template yang berwarna hijau polkadot itu, aku ternyata masih merasa tidak puas. Baru kusadari bahwa aku kurang menyukai warna hijaunya... *フン~* Jadi ya sudah, karena aku sangat menyukai motif polkadot tapi membenci warna hijau, kuputuskan untuk mngubahnya ke tema BLACK polkadot ini, huhu~~ Memang agak gelap sih, makanya aku meramaikannya dengan mengubah hampir semua text colournya ke warna PINK, hihi... Lagipula setelah dilihat-lihat, dengan background hitam seperti ini, aku justru bisa bermain warna dengan lebih bebas. Blogku justru bisa lebih berwarna sekarang! Senangnyaaa~~~ #^-^# dan aku akan mencoba bertahan labih lama dengan template yang ini. Yah, semoga saja betah, hehe... Dasar gadis yang mudah bosan. Apakah ini rata-rata sifat Gemini? (^-^)v

No comments: