Saturday, May 1, 2010

Rent 3 Get 1 Free Rent

I've been waiting for so long to watch these movies!

Whoaaa akhirnya setelah penantian yang sangat panjang, kesampaian juga saya nonton film animasi yang satu ini. Teman-teman saya yang udah nonton duluan semuanya bilang film ini bagus. Berhubung waktu itu gak diputar di bioskop Semarang dan di rentalan pun keluar terus, akhirnya baru sekarang nonton. Dan saya bilang film BAGUS BANGET! Saya gak bisa berhenti menangis selama filmnya diputar. Ini bukan lebay loh, tapi saya beneran terharu sama ceritanya. Sedih banget pas liat adegan dimana Kakek Carl membuka buku "My Adventure Book" milik almarhumah istrinya tercinta yang dia pikir tak akan pernah terisi karena petualangan yang dicita-citakan istrinya gak sempat terwujud selama masa hidupnya tapi ternyata telah terisi penuh oleh petualangan-petualangan lain. Terisi oleh 'petualangan' kecil mereka selama hidup berumah tangga. You know, that was so sweeeeeett and touchy! Bahkan lama setelah istrinya meninggal, si kakek masih sangat mencintainya dan berjuang sekuat tenaga mewujudkan apa yang dicita-citakan istrinya, pergi ke Amerika Selatan dan tinggal di tepi Paradise Fall. Selebihnya film ini jadi makin menarik hati karena kepolosan-kepolosan yang dilakukan Russel selama menemani Kakek Carl di dalam petualangannya. Dia imut bangeeeeeeettt! Loves Russel! (^-^)


Film animasi yang ini, saya juga udah nunggu lama banget sebelum akhirnya bisa nonton. Ceritanya lumayan aja sih... Dan agak kurang karena digarap dengan versi Amerika. Saya jauh lebih menyukai versi aslinya. Tapi lumayan juga buat menyegarkan ingatan masa kecil saya tentang film animasi yang satu ini. Tetuwan Atom a.k.a Astro Boy ini salah satu film animasi favorit saya. Hehe...



Kalau film yang ini bukanlah film yang saya tunggu-tunggu untuk ditonton sebenarnya. Secara udah keluar dari dua tahun lalu, huhu. Film ini saya pilih secara acak sebagai bonus rental film. Another girly movie. But this one was more bitchy (oh please forgive my word). Because its costumes. But so far it was funny. And girly! ;)

Last one, The Informant! I really got no idea when I picked this one out. Dan ini adalah filmnya Matt Damon yang paling jelek yang pernah saya tonton! Entahlah...saya sama sekali tidak bisa menemukan daya tarik film ini. Beberapa hal dalam ceritanya membingungkan. Intinya ceritanya gak menarik deh. Bukan film yang direkomendasikan untuk ditonton. Gak sesuai ekspektasi saya. Ceritanya buruk, Matt Damon-nya jelek. Ini nih akibatnya kalau judge a film by its poster. Asal pilih film, gak pakai baca-baca resume-nya, gak pakai cari tahu reviewnya dulu. Pelajaran ini ya. Lain kali harus berhati-hati pilih film. So there.

Sent using a Sony Ericsson mobile phone

No comments: