Sunday, May 2, 2010

Movie Marathon


Kyaaa~ akhirnya...akhirnya nonton juga. Film yang (katanya) paling ditunggu-tunggu tahun ini, Iron Man 2!!! Saya cukup beruntung karena bisa nonton hanya selang 2 hari setelah pemutaran perdana dan serentak di berbagai bioskop di Indonesia. Dan saya dapat tempat duduk terbaik untuk menontonnya (row A seat 11). Teman saya bilang banyak komentar sumbang di luar sana tentang Iron Man 2. Tapi itu pendapat mereka. Tiap orang punya selera sendiri-sendiri. Secara pribadi saya sama sekali gak kecewa tuh. Saya bahkan sangat puas! Dan saya gak akan menolak untuk nonton lagi. Beneran. This movie's awesome and also fabulous! ♥ Dari awal film kita sudah disajikan dengan segala kecanggihan teknologi dan itu membuat saya semakin antusias. Semakin film berjalan, saya makin terkagum-kagum. Pas Ivan muncul di arena balap di Monaco dengan cambuk listriknya dan adegan Tony memakai baju Iron Man-nya untuk menghadapi cambuk listrik Ivan, itu keren. Apalagi pas mobil Rolls Roice-nya terbelah. Wooow... Dan lain-lain, dan lain-lain. Dan segala kebagusan yang saya tangkap dari film ini tentu gak bisa dipungkiri kalau ini berkat pesona Robert Downey, Jr. juga. Aaaw...he's so hot! Terlepas dari karakternya sebagai Tony si Iron Man yang narsis abis itu, saya gak tau siapa lagi yang lebih pantas memerankannya selain dia. Mr. Downey keren bangeeet...! ♥ Oh ya, jangan lupakan Scarlett Johansson-nya. She's so pretty, sexy, and elegant. Dan adegan-adegan saat ia berkelahi keren banget. Tetap gak mengurangi keanggunannya. Kok bisa yah? Hebat! Dan saya iri sama perutnya yang super rata dan pantatnya yang bagus, huhu... Bukan berarti Gwineth Paltrow gak cantik, tapi dia kalah saing, hehe. Well, this is a must see movie. Film yang sangat menghibur untuk pertengahan tahun yang panas. Watch it, people. You won't ever regret. ♥


Ini dia nih, film yang udah saya tunggu sejak awal tahun. Akhirnya diputar di Semarang dan syukur alhamdulillah saya masih sempat nonton sebelum tergantikan film lain. Entah udah berapa tahun berlalu sejak saya menonton versi animasi anak-anaknya di televisi. Saya rasa versi modern ini gak kalah bagusnya. Sejauh pengamatan mata saya, gak ada efek gambar yang mengganggu di film ini. Hanya saja saya terganggu sekali dengan make up Alice dewasa saat adegan di dalam kereta kuda menuju pesta pertunangannya. Bedaknya tebal sekali dan gak rata. Kelihatan banget perbedaan warna wajah dan lehernya. Thumbs down. Selebihnya, film ini bagus dan menghibur. Saya suka. Apalagi ada Johny Depp si Hatter di dalamnya. Sebenarnya inilah alasan utama saya bernafsu untuk nonton Alice In Wonderland...haha. Secar keseluruhan, adegan favorit saya adalah adegan Hatter menari di akhir cerita. A fun fun movie! And...fin.

Sent using a Sony Ericsson mobile phone


1 comment:

HuyenPham said...

Add a movie viewing widget available at the google chrome store SHOWBOX today. With showbox app, you can quickly install from showboxvpn company now!