Wednesday, May 9, 2012

RAMEN38 (SANPACHI)

Ini dia Ramen38 (Sanpachi) cabang Grand Indonesia Shopping Town. Ada di 5th floor, lantai favorit aku. Yaaa secara isinya resto semua, hahaha... Akhirnya memberanikan diri (halah) nyobain ramen di sini. Penasaran, karena banyak yang bilang ramen Sanpachi enak. Dan masuklah saya.Sengaja milih duduk di dalam, biar lebih berasa nuansa warung ramen-nya. :P Pertama kali duduk, benda yang langsung menarik perhatian ya lampion-lampion merah-putih ini. Sengaja dipasang banyak sampai menutupi atap, lucuk yah. Ruangan jadi berwarna merah. :DKarena baru pertama ke sini, gak terlalu ngerti juga ama menu-menunya, tadinya mau pesan Kuro Ramen. Ramen dengan kuah hitam (dari tinta cumi-desyou?) gitu, tapi sayang lagi kosong. Akhirnya milih Aka Ramen ini deh. Tampilan kuahnya yang merah sungguh menggoda ya. Tapi kok ternyata gak pedas?!? Huhuhu... Tahu begini kemarin order Jigoku Ramen deh. Konon katanya itu menu yang paling pedas. Tapi untungnya gak order itu, karena porsinya ternyata besar bangeeet! o_O Anyway, komentar aku untuk Aka Ramen ini.......kurang enak. :( Entah apanya yang bikin gak suka. Kembali lagi, sebelum bikin final judgement untuk rasa ramen di resto ini, sepertinya harus coba lagi deh lain kali. Siapa tahu menu yang lain lebih enak. Hehehe...modus.



regular side VS bar side


Di bar side, hampir di setiap kursi, disediakan colokan. Kyaaa menyenangkan! Pas banget untuk generasi nyolok macam saya ini. Yaku ni tachimasu. X)))
Menyantap ramen (yang meski kurang enak) sambil mendengarkan live music, my Sunday afternoon couldn't be more fun! Yup, para pemain musik ini lagi tampil di samping Sanpachi pas aku makan di sana. Suara vokalisnya mancaaap, plus playlist-nya seru-seru. Paaaaass banget untuk Sunday afternoon, which is love songs. Hehehe... Semoga ada kesempatan lagi mendegarkan band ini live perform. Btw ada yang tahu gak ya nama band ini? :D

No comments: