Thursday, May 24, 2012

IT'S FRESH!

"Mirror, mirror on the wall, who's ghe fairest of them all."

Salah satu film yang kutunggu akhirnya tayang juga. Tadinya sempat gak minat, tapi pas nonton trailer-nya langsung suka karena terpikat oleh si evil queen, Charlize Theron. Another story 'bout the beautifull Snow White. And yeap, Snow White yang ini diperankan oleh si cantik yang dingin, Kristen Stewart. Sepertinya banyak yang menyayangkan kenapa harus dia yang memerankan SW, tapi bagiku cukup sesuai kok. Tapi daya tarik di film ini menurutku aku justru datangnya dari Charlize Theron yang kelihatan cantik banget dan jahat banget, hehe... And of course, Chris Hemsworth! Dia keren sekali di sini, beda ama performance-nya pas di The Avengers...huhu. Overall cerita Snow White yang ini cukup menarik, karena karakter Snow White benar-benar dibuat beda dengan karakter asli. Snow White yang manis dan lembut diubah menjadi Snow White yang kuat dan pemberani. Liked it. :)
This is a very good movie, gak bohong. Film Norwegia karya Jo Nesbo ini diputar eksklusif di jaringan Blitzmegaplex. Jadi mau gak mau harus ke Blitz nontonnya ya, teman-teman. Tentang seorang pria biasa-biasa saja yang berprofesi merekrut orang di kantornya dan beristrikan wanita cantik pemilik galeri seni. Semua orang termasuk istrinya sendiri takkan mengira pria biasa-biasa saja ini punya profesi lain, yang akhirnya melibatkannya pada kondisi berbahaya. Film ini asli seru banget! Wajib nonton deh. Highly recommended. But since it won't be played in 21's cinemas, maybe you have to buy it's DVD or...download? XD Pokoknya harus nonton deh, jangan dilawatkan. ;)
The blacksuit guys are back! Sejujurnya aku udah lupa cerita MIB 1&2, hehe...jadi gak bisa bandingin bagusan yang mana. Sementara itu banyak yang komen, 1&2 masih lebih bagus. Film ini mengungkapkan fakta yang dipendam K selama ini, yang belum pernah diketahui oleh J. Sempat mewek juga loh pas nonton, haha! Meski banyak yang bilang film ini biasa aja, but me likey! Funny and entertaining deh. Boleh ditonton sebagai hiburan. Dan sebaiknya nonton yang 3D karena lebih kerasa serunya. Oke? Okesip.
Ini dia salah satu film karya anak negeri yang lagi banyak dibicarakan. Mistly karena peran yang dimainkan Donny Damara kurasa. Can yiu imagine, Donny Damara yang dari dulu selalu memerankan karakter pria baik-baik tiba-tiba berperan sebagai waria. And he played great. Meski masih kelihatan lakinya karena wajah Donny Damara yang aslinya memang laki banget, tapi Donny cukup luwes menurut aku. Dia bisa membawakan perannya dengan baik. Gak heran dapat penghargaan aktor terbaik di Festival Film Asia, mengalahkan Andi Lau! Bangga.. Dan cukup beruntung nih bisa nonton film ini sebelum benar-benar turun dari bioskop. Yang suka ama cerita tentang anak-ayah, tontonlah (beli dvd asli ya nanti, hehe..). Sangat mengaharukan, a very nice story. :')

No comments: