Sunday, May 13, 2012

PANINI HOUSE

Setelah minggu lalu nyobain ramen-nya Sanpachi, minggu ini nyobain makan di Panini House. Another Italian food in town. Karena udah lapar banget setelah seharian gak makan ditambah badan kurang fit, resto ini langsung jadi pilihan begitu masuk Setiabudi One. Mari kita coba.
Badanku yang kurang fit sejak Jumat malam ini sungguh mengingkan makanan hangat, maka kupilihlah mushroom soup ini. Soup-nya beda dari mushroom soup biasanya. It's blended of creamed of champignon mushroom and herbs. Dan tentunya rasanya juga beda. And I don't like it at all. :(
Gak sanggup menghabiskan menu pertama, mari beralih ke main menu ini, Spicy Arabiata Pasta. Pasta ini base-nya tomato dengan chilly and parmesan. And it's surprisingly very spicy! Tapiiiii kurang tasty yah. Spicy, udah itu aja. Dan durasi perebusan pastanya jelas kurang lama karena masih keras. Gak beda ama bikinan saya kalau di rumah ini mah.. :| Pada akhirnya tamu yang sedang sakit dan kelaparan ini pulang dengan kecewa. Sorry to say, but this restaurant is not recommended.

No comments: