Wednesday, May 9, 2012

ME TIME!

Minggu, 6 May 2012. Berawal dari ajakan kakak buat nyalon, dan berangkatlah kami. Hari ini giliran muka yang harus dapat perawatan, hehe.. Mencoba satu paket perawatan baru di salah satu salon kecantikan, and yeah, beauty is pain. Indeed. Tapi kalau gak dirawat, mau jadi apa muka kita, huhu.. Tapi setelah selesai, cukup puas dengan hasilnya. Boleh diulang 2 minggu lagi nih kayaknya. :)


Selesai dari situ, aku dan kakak berpisah, menuju ke tempat tujuan masing-masing. Dan tempat tujuanku adalah...bioskop! Hehe.. Tadinya siiih, mau nyobain IMAX di Gandaria City, tapi udah kebanyang penuhnya, pending deh. Mari kita beralih ke Blitz seperti biasa. Film pilihan untuk sore itu tentu saja Marvel's The Avengers dooonk. Untung masih kebagian seat yang bagus untuk jam penayangan terdekat. Fiuh,, Dan nontonlah saya sendiri dalam format 3D. 8-))

Sejak nonton trailer-nya, udah ketahuan kalau film ini keren banget. Dan betul ajaaaaa, film ini keren bangeeeeettt!! I should watch this movie once again! :D Dengan didukung audio visual yang oke, aku suka banget film ini. A-must-see. Gak bakalan kecewa kok sama cerita dan gambar yang disuguhkan. Action hero-nya semua kereeen! And I suddenly in love with Dr. Banner aka The Hulk, woohoo!! Suka banget ngelihat perubahan emosi Dr. Banner dan perubahan wujudnya. Tapiiiii The Black Widow juga gak kalah keren. Kurasa Ms. Johansson memerankan tokoh ini dengan sempurna. Thumbs up! But actually, the one I wanted to see in this movie were Jeremy Renner, The Hawkeye. Tapi porsinya dikit banget ya di sini, huhuhu... I want mooooooore!! So let's see this movie once again. Mareee.. (^o^)


Udah puas nonton (eh belum puas dink), saatnya makaaan! Dan setelah lama kepingin nyobain ramen-nya Sanpachi yang beloman kesampaian gegara gak jadi melulu (semoga yang ngajak baca :P), akhirnya nyobain deh Ramen38 (Sanpachi) GI. Bingung pilih menu, akhirnya menjatuhkan pilihan pada Kuro Ramen...yang ternyata sedang kosong, grrr. Jadi milih Aka Ramen ini deh. Mengira ramen ini bakal pedas, tapi ternyata warna merahnya menipu! Gak pedas sama sekali, hahaha... Dan secara rasa, umm sorry to say, aku merasa yang ini kurang enak. : Harus mencoba menu lainnya dulu tapi, sebelum memberikan final judgement. :P Next time harus coba yang di Melawai ah. Anyone? Dan sebelum pulang, aku pun memanjakan diri dan melengkapi me-time ini dengan sedikit berbelanja produk kecantikan. Hahaha... Bahagiaaaaaaa!! \(^o^)/ Sampai jumpa di me-time berikutnya yaaa~

No comments: