Saturday, October 2, 2010

REMEMBER ME

Akhirnya bisa kembali ke blogger. Udah sebulan gak menyambangi blog-ku saking sibuknya... Sampai-sampai postingan sebelumnya pun masih belum bisa diposin gara-gara gak sempat, hiks.

Btw lama gak blogging, aku malah posting film yang harusnya udah berbulan-bulan lalu diputar tapi nyatanya baru beberapa minggu terakhir ini diputar di bioskop Semarang...huhu, nasib.

Pas film ini (akhirnya) diputar di sini, aku tadinya udah gak kepingin nonton, tapi akhirnya kusamperin juga. Ternyata tidak mengecewakan. Apalagi endingnya yang disambungkan ke peristiwa 11 September 2009. What a sad ending.

Acting si tampan Robert Pattinson sebagai anak broken home ok juga nih. Lebih bagus daripada di Twilight, menurutku. Wajahnya yang terkesan selalu sedih itu juga keren dan meyakinkan.

Aku sama sekali gak punya pengetahuan apapun tentang film ini jadi cukup terkejut bisa melihat penampilan Pierce Brosnan di sini. Actingnya sebagai seorang ayah yang keras akibat kesedihan kehilangan putranya bikin terharu... Ah aku selalu mudah terharu tiap ada cerita tentang ayah. Hehe...

Yang jelas, film ini membawa pesan yang mendalam tentang cinta.

It's not only about remember the people you love. But the things we got to do are love your family, love your couple, and love your self. That the most important thing is, tell them you love them. Say it before everything's getting late. Because you'll never know when you're gonna die...



Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

2 comments:

Unknown said...

are you rob pattinson fan?

btw i like the story :)

Hayu said...

Uhm well, not really...but I like him and the story as well. :)