Sunday, October 3, 2010

DATING MOVIES


Okay, akhirnya ada waktu lagi untuk nonton film. Senangnyaaa...\(´▽`)/ Film pilihan pertama kami weekend kali ini adalah Legend of the Guardians : The Owls of Ga'Hoole (3D). Hehe, agak anak-anak yah. Tapi filmnya bagus kok. Dan aku gak perlu berkomentar terlalu banyak soal kualitas gambar 3D-nya bacause it was good. Secara cerita juga aku suka. Kesannya jadi berbeda karena ceritanya dimainkan oleh karakter burung hantu yang lucu-lucu...fufufu. Hmm sepertinya saya gak usah bercerita banyak-banyak yah, takutnya nanti jadi spolier karena siapa tau banyak yang belum nonton...hehe. Tapi recommended kok untuk mengisi weekend teman-teman sekalian. Selamat nonton! :D


Nah, kalau film kedua ini, kuakui aku telat banget baru nonton sekarang...hehe. Habisnya kemarin-kemarin sibuk terus. Dan mumpung ada yang nemenin juga, akhirnya kesampaian deh nonton film yang banyak mendapat pujian ini. (Meskipun yang menemani beneran cuma menemani ya, karena dia tidur selagi saya menonton filmnya...hufft) Gak salah jika film ini mendapat banyak pujian. Cerita dan karakter-karakter dalam cerita dimainkan dengan bagus oleh para aktor dan aktrisnya. Dan saya sukaaaaaaa banget sama sinematografinya. Standing applause untuk mas Hanung Bramantyo. Film ini digarapnya dengan penuh totalitas. Seimbang lah dengan biaya 12M yang telah dikeluarkan. Berkat film ini juga pengetahuan saya tentang sejarah Islam di Indonesia bertambah. Semoga film-film Indonesia berkualitas seperti ini makan banyak diproduksi. Jangan cuma film-film 'semi-blue' saja yang merajalela di bioskop-bioskop kita. Hai para produser film lokal, dengarkanlah jeritan kami para penonton yang haus film lokal berkualitas ini...huhu. This film is kinda Indonesian movie of the year. Two thumbs up!!! :D



Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

No comments: