Tuesday, October 19, 2010

DVD

Nonton film ini entah kenapa jadi ingat The Faculty. Padahal jelas-jelas penyebab pembunuhna masalnya berbeda, tapi menurutku agak-agak mirip sih. Bagian endingnya bisa dibilang udah ketebak, gak ada yang spesial. Kecuali karena ada Zooey Dechanel yang cantik dengan onepiece-nya yang selalu lucu-lucu...hihihi.
Film apapun itu, yang melibatkan anak kecil sebagai penjahat (psikopat)-nya pasti menegangakan. Cukup lah yah untuk film ini. Tapi aku masih jauh lebih menyukai Orphan. Lebih mencekam.
Baiklah, adakah yang bisa memberitahuku, film ini sebenarnya ngomongin apaan sih?!? Dari awal sampai menjelang akhir film aku sma sekali gak menangkap apa isi ceritanya. Cuma adegan baku tembak doank nih isinya. Sangat membosankan, sampai-sampai membuatku jatuh tidur di menit-menit terakhir.
Biar bagaimana pun yang namanya mummy kalau bentuknya gak kayak mummy Mesir, tetap aja kurang berkesan dan kurang menyeramkan. Suka sih melihat ada Jet Lee di film ini, tapi ceritanya kurang kalau dibandingkan dengan film pertama dan kedua.
Sumpah yah, ini film kocak abis! Bener-bener idiot deh. Satu lagi film produksi Bollywood yang berkualitas. Meskipun sepanjang cerita isinya becandaan terus, tapi aku suka banget pas si Amir Khaan bilang, "Jangan mengejar kesuksesan. Jadilah insinyur yang baik, maka kesuksesan akan mengikuti." Pintar!
Okeee...film ini beneran berdarah-darah ya. Serem. Nontonnya sambil merem-merem nih...huhuhu. Aku takut darah, jadi gak cocok banget nonton beginian. Lagipula ceritanya kurang berisi ah. Eh tapi aku suka penampilannya Rain pas rambutnya diikat ke belakang seluruhnya, terlihat rapi. Hehe...komentarku sering kali jatuh ke hal-hal yang kurang penting yah.

No comments: