Tuesday, October 19, 2010

YEAR OF THE GENTLEMAN

Beberapa hari lalu, pas iseng-iseng baca blog-nya Prita, aku dapat info dari postingannya bahwa Ne-Yo bakalan datang untuk live concert di Indonesia! Uwooooooow.......that would be so coooooool!!! Aku mau nontooooon! Gak pake lama, langsung browsing-browsing, cari info kapan dan di mana acara bakal digelar. Live concert bakal digelar 18 Desember nanti di Istora Senayan. Dan aku tai pagi dapat kabar dari Prita kalau pre-sale ticket-nya udah bisa dibeli mulai hari ini!!! Tapiiiii...gak bisa online, harus datang langsung ke tempat penjualan di Jakarta. Dem. Aku pas gak lagi di Jakarta dan kabarnya pelayanan pembelian tiket cuma sampai jam 5 sore ini!!! Huaaa...bagaimana ini...aku terancam gak bisa dapetin tiketnya donk kalau gini...! HELP!!! T^T

No comments: