Thursday, February 4, 2010

GACKT, GACKT, GACKT

GHOST

Waaaaahhh...hari ini aku main unduh-mengunduh (apa sih ini bahasanya?!?) lagi di kantor...hehe. Tapi ini bukan berarti aku gak bekerja dengan baik loh... Dan sasaran unduhanku hari ini adalah album-album single-nya GACKT-sama! Yippiiiee... Aku senang sekali mendapati di blog Nico ada banyak album single GACKT yang belum kupunyai. Mumpung kerjaan lagi gak terlalu banayk dan mumpung koneksi internet kantor sedang cukup lancar, jadi hari ini lumayan bisa mengunduh banyak. Senang...! Dari berbagai single GACKT, dari dulu dan sampai kapan pun, favoritku nomor satu adalah single Simauta. Anda harus dengar! Musiknya unik banget, tradisional Jepang (mungkinkah ini yang dikenal sebagai ENKA? entahlah...). Dan harus diakui bahwa kata-kata yang digunakan dalam syair lagunya sungguh sulit. Kayaknya kotoba-kotoba lama gitu deh. Pas baca kanji lyricsnya aku sering salah karena ternyata cara bacanya berbeda dengan apa yang sudah aku pelajari selama ini. Tapi baik melodi maupun syair sungguh unik dan indah. Pokoknya aku suka banget lagu ini. Dan single favoritku nomor dua, tidak lain tidak bukan adalah Kimi Ni Aitakute. Sooo romantiiiiiccc... Love this! Hehehe... Terus cover album Gackt yang kupasang di atas itu adalah cover album favorit aku. Bagus yah! Btw album single Gackt yang udah kuunduh hari ini semuanya ada labih dari lima album, tapi masih bayak yang belum nih. Soalnya waktunyagak nyampe. Masih ada belasan lagi loh! Huhu, mari dilanjutkan esok hari :D Jadi seperti biasa, kalau kepingin download juga, silakan kunjungi blog teman saya, Nico Picolo. (^-^)v

No comments: