Thursday, February 25, 2010

Unwell


"I'm not crazy, I'm just a little unwell..."



Nampaknya penggalan lirik lagu Matchbox Twenty yang berjudul Unwell di atas cukup mewakili kondisi aku sekarang-sekarang ini. Bagaimana tidak, dari tanggal 1 Februari 2010 kemarin sampai dengan hari ini aku sama sekali gak dapat libur dari kantor! Dah kayak kerja rodi aja aku sebulan ini. Bekerja siang-malam demi menyelesaikan berbagai pekerjaan yang makin hari makin bertambah. Gak pernah ada habisnya. Gak peduli meskipun sudah berusaha diselesaikan tiap harinya. Selesai satu tumbuh seribu. Itulah kalimat yang cocok untuk menggambarkan pekerjaan yang datangpadaku selama beberapa bulan terakhir. Tapi bulan ini adalah yang terparah. Kelihatannya jadi seperti penggila kerja, padahal ini hanya sekedar tuntutan profesi. So don't call me crazy jika Anda melihat saya bekerja terus-menerus tanpa libur dari pagi sampai malam. Yang jadi masalah ada kesehatan tubuhku. Sekuat-kuatnya tubuhku, kalau dipaksa buat kerja tujuh hari adlam seminggu ya tetap saja gak kuat. Ujung-ujungnya minggu lalu aku ambruk selama sehari penuh. Dengan sangat terpaksa minta izin ke menejer aku untuk gak masuk selama sehari itu. Besoknya langsung masuk dan langsung overtime lagi sampai jam sepuluh malam! Padahal baru masa pemulihan... Gimana badanku gak makin remuk sekarang. Rasanya dah nyaris gak kuat pergi ke kantor pagi ini, tapi harus dipaksakan. Karena kalau tidak, pekerjaan akan semakin menumpuk. Yah, mau gimana lagi. Kukuat-kuatin deh sampai nanti sore. Besok, usahakan di rumah saja untuk beristirahat. Tapi nampaknya liburanku terancam rusak. Kayaknya sih bakal disuruh lembur juga besok... Kyaaaaa~!!! Please Sir, I'm so unwell. Can you just let me take a rest???






No comments: