Monday, February 8, 2010

Short Message Service



Selamat pagi...! Welcome Monday. Sepertinya hari ini akan sedikit sibuk karena rekan saya sedang cuti...fiuh. Tapi sebelumnya saya mau curhat duluuu... Saya ini seorang perempuan yang punya kebiasaan "pelor" alias Nempel (langsung) Molor. Parah banget yah... Di mana tempat, kapan pun, sedang melakukan apapun kalau udah ngantuk, bisa tiba-tiba tertidur. Seperti halnya yang terjadi beberapa waktu belakangan. Saat sedang asyik-asyiknya mengobrol dengan teman via pesan singkat (baca: SMS), saya sering kali jatuh tertidur. Menurut saya ini sesuatu yang serius. Selain karena terkesan tidak sopan (meskipun ketiduran juga merupakan tindakan yang tidak disengaja), teman saya pun jadi sering kesal dibuatnya. Kalau sudah begini, cuma bisa meminta maaf keesokan paginya. Tapi sepertinya teman saya sudah bosan sekarang memaafkan saya. Karena saya selalu mengulang kesalahan yang sama berkali-kali, berkali-kali... Sediiiiiiihhh... :'( Tapi mau bagaimana lagi. SMS-an kalau gak sambil tiduran kayaknya agak gimanaaa gitu. Tapi kalau dilakukan dengan posisi begitu juga alamat pelornya tak terhindarkan. Saya benar-benar butuh saran gimana caranya supaya ini tidak terjadi lagi. Saya kan jadi merasa gak enak saya teman saya itu... Selalu saya tinggal tidur tanpa pamit. TIAP KALI kami berkiriman pesan singkat! Gak peduli saya ataupun dia yang memulai sesi SMS-an. Apa sebaiknya ngomong aja yah kalau sudah ngantuk. Jadinya kan gak perklu ada kejadian ketiduran kayak gini. Salahkan diri sendiri yang suka memaksakan diri mengobrol terus-terusan padahal mata udah sepet. Habisnya gimana yah...suka sih! Hihihi...maafkan saya ya teman. =D


Sent using my Sony Ericsson mobile phone

No comments: