Friday, December 11, 2009

Up Coming Movies I'll Watch Next Year

Tadi lagi iseng lihat-lihat poster film gara-garanya lagi suntuk banget sama kerjaan yang dari kemarin rasanya gak habis-habis, terus nemu poster-poster ini deh... Ini beberap film yang akan diputar tahun depan yang ingin kutonton. Kuharap aku akan bisa menonton semuanya. Meskipun harapan untuk menontonnya di Semarang cukup kecil... *sigh* By the way...the movies are :


SEX and THE CITY 2


Aku suka deh sama tema posternya. So blink-blink and futuristic. Dan yang jelas, white dressnya lucu bangeeettt...!!! Kepingin nonton film ini bukan cuma kaena ceritanya, tapi juga karena kepingin kihat dress-dress yang dipaaki para pemeran wanitanya di sini. Fufufu...


HARRY POTTER and THE DEATHLY HOLLOWS


Cerita terakhir dari rangkaian seri cerita HArry Potter ini pantang untuk dilewatkan mengingat aku sangat menyukai cerita seri Hary Potter dan mengingat aku belum membaca jilid ketujuh bukunya, huhu... Eh tapi aku baru tahu loh kalau film seri terakhir ini pakai ada acara "Part I"-nya segala. Bakal dibikin samapai part berapa yah nanti? Hmm... Ngomong-ngomong, sepatu merah yang dipakai Emma Watson itu cantik yah!!! (^-^)


ECLIPS

Uummm...belum juga aku menonton serial keduanya, New Moon, film seri ketiga Twilight, ECLIPS, sudah akan diputar tahun depan. Cepat juga yah...


ALICE IN WONDERLAND

Naaahhh...ini dia film yang paling ingin kutontotn tahun depan. Film favorit sepanjang masa, Alice In Wonderland. Gak tahu kenapa yah dari kecil aku suka banget sam film ini. Mungkin karena Alice sungguh manis! Hihi...

No comments: