Saturday, December 19, 2009

So Random About My Weight

Ngeliat gambar ini aku jadi ingat pas badanku lagi kurus-kurusnya, hihi... Kira-kira besarnya ya gak jauh dari ini. Dan setelah dilihat-lihat, mbak ini kurus banget yah...berarti "penampakan"-ku yang dulu juga kayak gini yah!? Hmm...bukan penampilan yang kusukai. Terlalu kurus. beda banget sama bentuk badanku yang sekarang. Aku gak bilang kalau badan aku sekarang gemuk yah, tapi badanku cukup berisi dan 'berbentuk' sekarang, hihi... Mungkin karena pengaruh psikis juga, aku merasa kalau aku lebih bahagia dari sebelumnya, jadi makanan yang masuk ke dalam tubuhku pun gak sekadar numpang lewat. Jadi bikin badanku terlihat lebih berisi (meskipun beberapa orang mengatakan bahwa aku kini termasuk golongan 'gendut', huhu...). Aku baru sadar belakangan ini bahwa kondisi psikis ternyata sangat berpengaruh terhadap pola makan yang nantinya berimbas kepada naik-turunnya berat badan seseorang. Jadi aku harus tetap berada pada kondisi psikis yang baik jika tak ingin badanku kembali sekurus dulu. Tapi susah juga sih kalau pada kenyataannya masalah demi masalah dan beban demi beban (dari segala aspek kehidupan) datang menghampiri. Tapi ya sudahlah, toh semua sudah ada yang mengatur. Yang penting tetap bersyukur apa pun yang terjadi kepada diriku. Dan untuk saat ini dengan lantang kukatakan, aku puas dan bahagia sekali dengan bentuk badanku yang sekarang. Terimakasih, Tuhan...hehe. Psstt, this is what the called "sexy", fufu...

Note: Orang yang membaca tulisanku di atas pasti berpikir, "so random...", haha...it is random! Tulisan di atas itu adalah tulisan yang asal tulis cuma karena pingin nulis gara-gara meenmukan gambar yang unik (source: lookbook.nu) yang dianggap pantas untuk dibikin tulisan. (Apa sih!?)

No comments: