Saturday, December 19, 2009

Bad Luck

Minggu ini ada tiga hari libur. Tapi seperti biasa, aku lagi-lagi tidak bisa menikmatinya secara penuh. Dari tiga hari libur, aku cuma bisa menikmatinya selam satu ahri saja. Sisanya yang dua hari harus kuhabiskan dengan bekerja. Akibatnya, gak banyak waktu buat main kesana-kemari untuk bertemu dengan ini-itu. Yang paling kusesalkan adalah, aku terpaksa menolak ajakan temanku ini untuk menghabiskan akhir pekan bersama minggu ini. Huuh, padahal aku sudah sangat ingin bertemu dengannya, tapi lagi-lagi kesibukan mengahalangi kesempatan kami bertemu. Untungnya dua minggu ke depan ada liburan panjang lagi, liburan Natal dan liburan Tahun Baru. Tapi entah di liburan yang mana kami baru bisa bertemu. Habisnya di saat dia free, aku seringnya tidak. Nanti giliran aku free, dia malah sibuk. What a badluck! *sigh* Yah, semoga saja ada kesempatan untuk bisa segera bertemu. 懐かしいわ!#^-^#

No comments: