Monday, December 21, 2009

Oleh-Oleh Dari Ungaran

Hari Minggu kemarin seusai meneruskan kerjaan di kantor, aku diajak temanku ke Ungaran. Niatnya sih mau ke tempat usaha jusnya buat ngecek hasil penjualan, tapi di tengah perjalanan hujan turun, terus beloklah kami ke Vihara Buddhagaya Watu Gong buat berteduh. Sekalian berfoto tentu, fufu... Ini nih hasil narsis di vihara di kala hujan :










Hehe, harap maklum kalau di semua sudut ada aku-nya ya, haha. Kalau yang ini oleh-oleh yang kubeli dari Ungaran-nya sendiri, hehe...
Kue Bandung super mini rasa sosis-keju san blueberry-kismis

Lumpia dan sate usus crispy

Tas merah ini kubeli pas mampir di salah satu butik kecil di Ungaran. Bermaksud membeli dress malah jatuh cintanya sama tas ini, hehe...

4 comments:

Warida Queen said...

mau dong, kue bandungnya, kayaknya enak tuh.

hayu said...

cini...cini mbak...nanti hayu traktir sepuasnya deh,,,enak loh mbak...hehe. :9

Andry Pramudya said...

enak juga keliatannya

hayu said...

Enak kok kuenya. Mari sini, nanti saya traktir. Hehe...