Monday, December 3, 2012

OLD DRAMAS

First post in December! Dan aku mengisinya dengan postingan tentang dorama-dorama lawas, hehe... Baru kemarin nih nonton doramanya Taku Kimu ini, "Good Luck!!". Ceritanya baguuuss...tentang lika-liku co-pilot pesawat terbang dan rekan-rekan di maskapainya. Bagi yang bekerja di maskapai penerbangan, kayaknya harus nonton dorama ini deh, banyak hal yang bisa dijadikan pelajaran. Dan bagi penumpang pesawat seperti kita-kita ini, jadi tahu seperti apa dunia mereka dan hal-hal berat apa saja yang bisa mereka hadapi berkaitan dengan profesi mereka,. SERU!!
Aku nonton dorama ini karena rekomendasi Isa. Katanya bagus dan bikin nangis, "Kalau sampai gak nangis berarti bukan manusia", katanya. Oke deh. Dan 5 menit pertama langsung mewek aja dooonk. Ini film tentang keluarga paling bagus sekaligus paling sedih yang pernah kutonton. Gak akan bosan pun nonton berkali-kali. Yuuji-kun ga mecha kawaaaiiiiii!! 
It's Sasaki-cyan's!! Dorama ini juga sukses bikin mewek-mewek deh ya, cerita percintaannya bikin miris. Dan bikin  mikir, beneran masih ada kana orang yang bisa dengan sabar dan sepenuh hati mencintai pasangannya dengan kondisi seperti itu? Gak kebanyang juga apa rasanya orang yang kita cintai bahkan gak bisa lagi mengenali siapa kita. A very recommended dorama! :') Setelah ini masih akan ada lagi postingan tambahan dorama lawasnya, bakal segera di-post kalau sudah kutonton semua yaa...hehehe.

No comments: