Friday, November 26, 2010

NEW RELEASE

Okaaay, keindahan visual film ini mungkin memang lebih bagus jika ditonton dalam versi 3D yah. Sayang sekali aku menontonnya dalam versi 2D, jadi gak maksimal. Tapi kurasa keunggulannya hanya sampai di situ saja. Gak terlalu terkesan sama story-nya. Bi-a-sa-ba-nget, gampang ditebak seperti film kebanyakan. *rollingeyes*
"All good things...for those who wait."

Gak nyangka film ini ternyata fubn banget!! Ceritanya yang sengaja dibuat agak beda sama versi aslinya bikin ketawa dan nangis di saat yang bersamaan (halah)...hehehe. Karakter-karakternya juga fun. Sukaaaaaaa deh sama rambutnya Rapunzel! Meskipun demikian, yang membuatku jatuh hati pada film ini adalah Maximus the Kingdom Horse! Fufufu...kuda satu ini kocak banget. Amat sangat galak namun sebenarnya ia baik hati dan suka menolong. Kereeeeeeen banget deh pas dia lompat dari atas kastil waktu menyelamatkan Eugine. Dan karakter favorit keduaku adalah ibu angkatnya Rapunzel. Yes, her! Meskipun jahat, tapi dia kalau ngomong berirama. Sungguh indah. "Mother knows...best."
Ini dia salah satu film paling ditunggu tahun ini, Harry Potter and The Deathly Hollows Part 1, akhirnya tayang juga. Tidak terlalu banyak action seperti di film-film sebelumnya, tapi ceritanya cukup kuat. Tidak bisa membandingkan juga dengan bukunya sih, soalnya belum baca bukunya...huhuhu. Ohya, satu hal yang tidak berubah dari seri cerita Harry Potter ini adalah perubahan fisik secara drastis dari setiap karakternya. Pasti deh, pangling setiap kali nonton. Dan seperti kata orang-orang, film seri Harry Potter ketujuh ini memang yang paling bagus di antara seri sebelumnya. Mari kita tunggu The Deathly Hollows Part 2. Semoga gak terlalu lama.

No comments: