Wednesday, November 17, 2010

MOVIES AGAAAAAIN!

Entah kenapa film Jepang yang satu ini kok kurang serem yah. Gak kayak film-film Jepang lain yang bikin gak berani nonton. Bahkan trilogi Ringu masih jauh lebih menyeramkan dari ini. Habisnya hantunya keluar siang-siang sih. Dan selain mulutnya yang sobek, penampilannya terlalu rapi untuk ukuran sesosok hantu. Not recommended.
Ahh filmnya mudah ketebak nih, siapa yang kira-kira bakalan mati juga gampang banget diduganya, kurang seru. Cerita kejar-kejaran waktu sama si penjahatnya juga kurang menegangkan. Menurutku bagian yang paling lumayan adalah endingnya. Pas si penjahatnya baru menyadari bahwa cavelar yang dipakainya dipasangi bom rakitannya sendiri di detik-detik terakhir. So so lah...
Apalagi yang ini, tiap mau minjam pastiiiiiii deh keluar. Untunglah filmnya bagus! Tentang penulis biografi seorang Mentri yang memiliki masa lalu cukup suram dengan berbagai kontroversi yang mengiringi karirnya dan juga tentang keterlibatan CIA serta pembunuhan-pembunuhan terhadap orang-orang yang dianggap membahayakan karirnya. Good story with good actors. Liked this.
Ini lagi. Mau minjam film ini aja kok ya ngantrinya panjang bener deh... Hmm agak biasa aja sih menurutku. Tentang sepasang suami-istri yang kena masalah akibat perbuatannya sendiri. Siapa suruh ngaku-ngaku jadi orang lain. Kena deh...heheh. Tapi asyik juga sih menonton aksi bodoh para bintang senior macam mereka ini. Meskipun film ini tetap tak ingin dianggap kuno karena memasang pemain senior dengan menyertakan Mark Wahlberg yang bertelanjang dada.
Satu lagi film drama nih. Hehe, ketahuan banget sih suka nonton film dengan genre kayak gini. Lucu juga filmnya. Dan agak sedikit bodoh tapi fun. Meskipun endingnya gampang ditebak sih. Btw aku bertanya-tanya juga sih kenapa ya kisah cinta yang unik selalu berlatar belakang Italia?!? Memangnya kisah cinta negara lain gak unik?
Sumpah, film ini kocak abis! Gak nyangka Om Willis bisa ngebanyol juga. Yaaah meskipun ceritanya dia ngebanyol sambil teteup jaim sih...hehe. Btw karakter polisi tuh kayaknya emang udah cocok naget yah buat Bruce Willis. Keren. Dan si tracy Morghan ini, dia beneran konyol dan lucu banget. Menghibur!
Rupanya ini bukan film tentang sepakbola biasa. Tapi juga menceritakan tentang perjuangan Nelson mandela saat meniti karir menjadi Presiden Republik Amerika Selatan. Morgan Freeman emang top deh kalo main film. Dia bisa memerankan semua karakter yang ia lakoni dengan baik, termasuk menjadi sosok Nelson mandela di film ini. Dan Mas Damon, menawan seperti biasa. Eh, kayaknya baru di film ini aja aku lihat dia berambut pirang. Lucu juga, hehehe...
Gara-gara DVD film ini rusak aku jadi terpaksa menyewa dari DVD rental deh, huhuhu. Tapi untungnya filmnya seru. gak nyesel deh. Keluarga ini sungguh-sungguh unik. Ayah yang suka menyebalkan berkolaborasi dengan ibu yang pemarah. Belum lagi si kakek yang pecandu narkoba dan si paman yang hopeless dan nyaris mati karena berusaha bunuh diri. yang paling seru adalah si anak lelaki yang mogok ngomong sebagai nadzar supaya bisa masuk sekolah penerbangan namun rupanya dia buta warna. Gara0gara itu dia jadi mau ngomong lagi deh...hiuhi lucu yah. Terakhir, si kecil berkacamata inii, ia berambisi menang dalam kontes Little Miss Sunshine. Dan kehebohan-kehebohan yang terjadi selama perjalana mereka menuju konter Little Miss Sunshine ini semuanya menarik. Sayangnya si kecil gagal dalam kontes itu. Aww...

No comments: