Tuesday, December 7, 2010

27th

Dengan demikian resmi sudah teman saya yang galak itu berusia 27 tahun (lebih satu hari). :D Angka keramat nih bagi saya. Tapi tidak bagi dia...hehe. Dan setelah mengalami perang batin yang alot, akhirnya saya memutuskan untuk berada di Semarang saat hari ulang tahunnya demi merayakan hari istimewa itu berdua saja. (Bagi yang tau, jangan iri yah, fufufu...) Btw kenapa saya harus mengalami perang batin dulu sebelum akhirnya berada di moment ini? Karena saya harusnya berada di Jakarta saat ini untuk mengurus beberapa hal. Tapi, moment seperti ini hanya sekali setahun. Dan dia gak akan selamanya berusia 27. Makanya, saya pun memilih untuk tinggal dan menjalani birthday date bersamanya. (^-^) Gak sia-sia sih, acara seharian kemarin sungguh menyenangkan dan istimewa. Meski judulnya dia yang berulang tahun, tapi dia rela kami pergi makan di resto pilihan saya. Kemudian menemani saya berbelanja ini-itu. Padahal dia sedang gak enak badan juga. Giliran dia minta ditemenin nonton, eh tiketnya habis. Haha. Tunggu, ini kok jadi beneran berasa saya yang berulang tahun sih?!? Oya, dia sangat jarang loh bisa begitu menurut, tapi dia telah berhasil membuat saya terkesan dengan melakukan sesuatu yang saya minta dengan begitu sukarela. Saya tersanjung dan bahagiaaaaaaa... ♡ ♥ Well, pokoknya kami telah melalui moment yang sangat istimewa. Gak bisa ditulis semua di sini. Harusnya saya yang banyak melakukan sesuatu untuknya hari itu, tapi malah jadi kebalikannya. Terimakasih ya sayangku. :* Dan, selamat ulang tahun yang ke-27. Semoga segala kebaikan selalu menyertai. Amin. ♥



Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

No comments: