Tuesday, June 22, 2010

OMIYAGE

Pulaaaaang! Aa' sudah pulaaaaaaang...! Horeeeeeee!!! \(^o^)/ Hehe...reaksinya agak berlebihan yah. Tapi memang begitulah reaksiku pas tahu kalau seniorku di kantor yang kupanggil aa' itu telah kembali ke tanah air setelah dua setengah bulan perjalanan dinas ke Jepang. Dan kenapa reaksiku begitu berlebihan? Karena aku rindu sekali pada aa'ku yang baik itu...hihi. Tapi sejujurnya lebih karena sudah tidak sabar sama oleh-oleh yang sudah dijanjikannya kepadaku. Hahaha... Aku dibelikan ini ↓

Yup, aku dibawakan Nonno dan Men's Nonno edisi bulan Mei! Memang bukan edisi yang terbaru, tapi aku senang dioleh-olehi majalah favoritku ini. Oh iya, btw Men's Nonno-nya bukan buatku, tapi buat temanku yang juga juniornya si aa' di kampus dulu. Tapi berhubung ketemu temanku masih lama, kubaca-baca dulu ah majalahnya. Hehe... Eh btw Nonno edisi Mei-nya berhadiah cosme bag PEACH JOHN ini loh ↓

Lucu yaaah...warna pink dan putih (keduanya kesukaanku!) dengan sentuhan warna ungu lembut. Dan bagian dalamnya lebih lucu lagi. Seperti ini ↓

Terus, aa' juga membawakan buku yang kupesan secara online di Amazon beberapa waktu lalu. Buku yang sudah sangat lama kuidam-idamkan, akhirnya ketemu dan berhasil membelinya. Aku senang sekaliiiiiii...!!! Dan makin senang pas buku ini akhirnya berada dalam genggamanku! ↓

Nyaaa...udah gak sabar mau baca! Tapi mungkin nunggu ada waktu luang dink, soalnya lagi agak sibuk akhir-akhir ini. Dan kata aa', berhubung sudah susah payah membelinya (order via online dan mengalamatkan pengirimannya ke asrama dinas aa' pas di Jepang kemarin), maka bukunya HARUS dibaca, gak boleh jadi pajangan doank. Haha...baiklah, aku tentu saja akan membacanya sampai tuntas dimulai dari...akhir pekan nanti. :P

No comments: