Wednesday, June 23, 2010

ALPHA...MIKE...FOXTROT!

"Give me an hour, I'm good. Give me a day, I'm great. Give me six months, and I'm unbeatable."

This is another great movie which came right after Prince of Percia. Woohoo...!!! And for God sake, this movie's cool, and the team was awesome!♥ It's been years since I watched its tv series when I was a little girl. And I never thought if I would sit on the cinema to watch its new movie version one day like yesterday. マジで久しぶり~!:D
Anyway, aku suka banget aksi-aksi gila yang mareka lakukan di film ini. Dari Face yang tiba-tiba melompat ke bawah container dari lubang air di bawah jalan, sampai aksi Hannibal, Face, dan B.A waktu membebaskan Murdock dari rumah sakit jiwa dengan taktik nonton film 3D. Dan perlu diakui bahwa aksi gila Tim Alpha favoritku adalah tank terbang mereka. That was freaky! Kebayang gak sih ada tank melayang-layang di udara tanpa parasut kayak gitu dan jatuh ke dalam danau tapi mereka yang ada di dalamnya selamat! Tapi terlepas dari aksi-aksi gilanya, ceritanya sendiri juga bagus. Tim Alpha yang dicabut pangkatnya secara tidak hormat gara-gara difitnah oleh Pike dan Morrison yang berkhianat, serta saling khianat yang terjadi di antara para tokoh antagonisnya sendiri dibikin agak rumit, jadi susah kalau mau bilang siapa mengkhianati siapa.
Btw kemunculan Kolonel Hannibal Smith di awal film agak didramatisiryah, tapi tetap bagus. Hannibal yang nampak lusuh muncul dari dalam kegelapan and made a close-up pose di tengah-tengah asap cerutunya kelihatan keren. Uhm...lebih tepatnya Liam Neeson kelihatan keren. Hehehe... Dan si playboy tampan, Letnan Faceman yang di film ini diperankan oleh Bradley Cooper beneran HOT! Setelah penampilannya yang lembut sebagai seorang gay di Valentine's Day, di film ini dia tampil sangat macho sebagai seorang soldier. keren banget...apalagi mata birunya. Make me fall in love with him. I love this guy!♥ Hihihi... Murdock yang bodoh, perannya sebagai ahli terbang yang sedikit gila juga cukup menghibur. Apalagi B.A-nya. Potongan rambut mohawk khas B.A. bikin wajah semua orang yang memerankannya terlihat sama di mataku. Hahaha... Pokoknya I love this movie. Gak ada pesan moral yang tersisa sih, karena filmnya full action, tapi film ini bagus banget! Pingin nonton lagi deh, hehe... Next movie I'm going to watch is Karate Kid. Mari kita lihat apakah film ini juga bagus apa nggak. Untuk yang satu ini sengaja gak mau baca reviewnya, takut kecewa. Hehe.

"I believe that no matter how random things may appear, there's still a plan.
I love it when a plan comes together."

No comments: