Monday, August 10, 2009

Lelaki

What a wonderful nite.
Wonderful time.
...

Sepenggal lirik lagu dari Hirai Ken yg satu ini rasanya tak bisa berhenti kunyanyikan.
Weekend kemarin merupakan saat2 yg mendebarkan bagiku.
Dua malam b'turut2 berkencan dgn dua orang yg berbeda & keduanya (so far) menyenangkan! Hehe...

Orang lain yg membaca tulisanku ini (kalau memang ada yg baca) mungkin akan berpikiran sedikit negatif padaku. Tapi aku merasa itu semua sah2 saja kulakukan. Toh aku single, demikian pula dgn kedua pria tsb. Yg sedang kulakukan sekarang ini adalah bagian dr proses pencarian jati diri serta proses pencarian cinta sejati. Banyak yg bilang padaku, selagi masih muda bertemanlah dgn banyak lelaki. Bukan bermaksud apa2, tp setelah kujalani, ternyata ada gunanya jg seperti itu. Aku jd belajar banyak karakter lelaki. Yg mana hal ini sangatlah penting untuk bekal menikah. Bisa dibayangkan musibah macam apa yg akan kita alami jika suatu saat nanti kita menikah dgn sembarang orang tanpa kita tahu tabiatnya seperti apa. Dari pengalaman menjalin hubungan dgn lelaki beberapa tahun belakangan membuat aku semakin mengerti. Semakin selektif. Meskipun ada kalanya aku juga terjatuh. Tapi semua itu kujadikan saja pengalaman hidup. Dan tak bisa kupungkiri bahwa mengenal banyak lelaki cukup menyenangkan juga, huhu...

No comments: