Sunday, August 2, 2009

Half Blood Prince


Karena kesibukan masing-masing, baru tadi malam kami bisa menonton film ke-6 Harry Potter, Half Blood Prince. Sengaja dipas-pasin abis gajian juga sih sebenarnya, hehe... Dan entah bagaimana caranya temanku itu mengantri, akhirnya kita dapat pemutaran yang jam 21:30! Hufft... Ya sudah deh, apa boleh buat. Kalau kuprotes, cuma semburan nanti yang akan kudapat. Berangkat dari rumah sekitar jam 20:00 dan tentu saja tidak langsung menuju bioskop. Jalan-jalan cuci mata dan cuci dompet dulu, haha. Pukul 21:00, 30menit sebelum waktu pemutaran, datang ke bioskop dan rupanya temanku itu belum datang. Huh, katanya ketemu di sana jam 9! Udah gitu tempat duduk pengunjung penuh dengan orang pacaran pula. Daripada lelah berdiri, tanpa malu-malu aku duduk aja gitu di sebuah sofa di samping sepasang muda-mudi yang memadu kasih, huhu...menyebalkan! (Mereka juga mungkin mengucapkan kata yang sama di dalam hatinya) Hmm...aku baru sekali itu nonton di E-Plaza malam-malam. Ternyata suasana di sana romantis juga kalau malam. Sayang aku gak sempat berfoto gara-gara panik menunggu temanku.

Filmnya sudah diputar 15 menit ketika temanku datang, huh! Masuk ke dalam bioskop dengan tergesa-gesa membuatku menginjak kaki salah seorang penonton wanita. Aduh, maaf ya mbak! XD

Begitu duduk...OMG...dingin banget sih ini ruangan?! Rasanya pingin pulang aja tapi sayang juga meninggalkan tempat, temanku sudah susah payah pula mengantri untuk mendapatkan tiket nonton malam ini.

Ah aku malah kebanyakan ngomongin yang lain. Ngomong-ngomong soal filmnya sendiri, seperti sudah diulas di blog temanku, filmnya cukup mengecewakan...T-T Sama sekali tidak seperti yang kubayangkan. Tidak seseru film-film Harry Potter sebelumnya yang ada adegan pertarungan antar penyihirnya dan jauh pula dari kesan keren jika dibandingkan dengan bukunya. Agak drama yang satu ini, jadi kurang menghibur.
Terus lagi enak-enaknya nontong sambil kedinginan, mamaku telepon pula. Ah mama...

Setelah 2.5 jam menggigil kedinginan di dalam Studio 2 E-Plaza, saatnya pulang. Celakanya, temanku lupa bawa helm cadangan. Hmm...bagus! Jadi mari kita lewat jalan tikus. Hufft...nasib, nasib... (-_-)

No comments: