Wednesday, January 27, 2010

My Blog Anniversary


Yay, gak terasa ternyata udah genap satu tahun aku nge-blog. Jadi dengan kata lain "the interpreter" udah genap satu tahun umurnya. Hehe...baru setahun aja bangga. Dan memang sih, selama setahun ini belum terlalu banyak postingan yang kubuat. Tapi toh dari awal tujuan aku bikin blog ini bukan sekadar untuk membuat postingan sebanyak-banyaknya. Melainkan menyalurkan hobi menulis dan hobi narsis aku...hihi. Yah itung-itung sebagai pengganti diary dan album foto bagiku, fufu... Dan meskipun gak ada juga yang baca ini blog, toh aku tetap senang menulis di sini. Yang penting aku punya media untukku menyalurkan hobi dan yang terpenting: UNEG-UNEG! Hehe... God bless Blogger™! ♥ Kore kara mo nanka kaitai koto wo blogger nite kakitudukimasu yo!

No comments: