Sunday, January 10, 2010

Curhat Jomblowati

They say as long as you have your friends and family, it doesn't matter wheather you don't have a boyfriend. No man no cry. But for me, it ain't like that! Tetap saja, gak punya pacar membuatku sedih. Karena menurutku tiap orang dengan predikatnya mempunyai peran sendiri-sendiri di dalam kehidupanku. Mama, papa, kakak, saudara, teman, sahabat. Mereka punya tempat dan peran sendiri-sendiri di hati serta kehidupanku. Dan aku tahu persis bahwa masih ada satu ruang kosong di sana. Ruang yang semestinya diisi oleh seorang kekasih yang mencintai dan menyayangi aku... Aku tahu...aku tahu, aku masih punya keluarga dan teman-teman yang mencintai dan menyayangi aku. Tapi sebesar apapun cinta serta kasih sayang yang mereka berikan gak akan pernah bisa mewakili kerinduanku akan cinta dan kasih sayang dari seorang kekasih... Dan baru kusadari sekarang, ternyata mencari atau menemukan seseorang yang sempurna itu sulit luar biasa. Sempurna bukan semata-mata soal fisik, tapi lebih ke kelebihan yang dimiliki seseorang yang mampu melengkapi kekuranganku sehingga menjadikan hubungan kami menjadi sempurna. Entah berapa lama panjang waktu yang harus kulalui sampai akhirnya aku dipertemukan dengan pasangan hidupku. Hope it won't take too long. Getting tired of waiting...

No comments: