Thursday, July 23, 2009

Pencarian Dalam Hidup

Apa yang sebenarnya kucari dalam hidupku saat ini?


Keluarga yang rukun...meskipun tanpa papa yg sangat kucintai & tinggal terpisah-pisah dengan kakak-kakakku, setidaknya kami hidup dalam kerukunan.

Pekerjaan...meskipun belum berada di puncak, setidaknya aku punya pekerjaan yang bisa diandalkan meskipun aku tidak mau & tidak boleh puas dengan yg sekarang.

Uang...meskipun tidak banyak, setidaknya aku bisa mencukupi diriku sendiri & bisa sedikit memberikan kontribusi ke rumah.

Teman & sahabat...aku patut bersyukur kepada Allah SWT karena sesulit apapun situasi yg kuhadapi, aku masih bisa mendapat support dari teman-teman & sahabat baikku.

Cinta...mungkin inilah hal yg paling kucari-cari di dalam hidupku saat ini. Aku pernah sangat mencintai seseorang tapi aku dikecewakan. Secara tidak sadar hal itu membuatku trauma. Aku takut dikecewakan lagi. Makanya yg kulakukan sekarang hanyalah bersenang-senang. Gebet sana-sini, jalan sama ini-itu, serba gak serius dan gak jelas. Gak pernah puas dan selalu mencari yang lebih dan lebih. Dan saat aku akhirnya membuka hati untuk seseorang, rupanya dia hanyalah "seseorang yg datang di saat yg tepat". Ketika saatnya tak lagi tepat, dia pun pergi... Aku tidak tahu lagi bagaimana caranya mengobati luka ini. Tapi demi Tuhan, aku tidak pernah sedikit pun mengharapkan sesuatu yg buruk terjadi padanya. Keinginanku utk mendampinginya sampai dia sukses ternyata belum dikabulkan Allah. Sepertinya aku cuma bisa melihat dari jauh saja. Tuhan...selagi masih ada waktu, ijinkan aku melihat dia berubah menjadi seseorang yg sukses. Ijinkan aku melihat dia menjadi orang yg berbahagia seutuhnya.

Tuhan...aku cinta KAU dan dia...

No comments: