Sunday, July 5, 2009

Aku Mengalah

Akhirnya Ia bicara. Itu pun karena aku yang mulai. Mungkin kalau aku tidak bertanya duluan dia pun akan terus marah dan mendiamkanku. Aku sungguh tidak mengerti kenapa dia semarah itu untuk hal yang menurutku tidak perlu dibesar-besarkan. Banyak hal yang lebih pantas untuk diperdebatkan selain itu, tau!
Ah sudahlah, no more comments but this :

SELALU MENGALAH
(by : Seventeen)

Jelaskan padaku isi hatimu
Seberapa besar kau yakin padaku
Untuk tetap bisa bertahan denganku
Menjaga cinta ini

Pertengkaran yang terjadi
Seperti semua salahku

Mengapa slalu aku yang mengalah
Tak pernahkah kau berpikir
Sedikit tentang hatiku
Mengapa ku yang harus selalu mengalah
Pantaskah hatiku masih bisa bersamamu


Mungkin sedikit berlebihan aku menyanyikan lagu ini untuknya sekarang, toh aku sudah memutuskan untuk minta maaf...

No comments: