Tuesday, January 11, 2011

NEW YEAR MOVIES

Pertama kalinya ngeliat Christina Aguilera berakting dan menurutku...gak bagus! Haha...maaf, tapi ini serius. Penampilannya sebagai pemeran utama di film ini sangat terbantu dengan nyanyian serta tariannya yang bagus. Selebihnya? Well...begitulah. Tapi akting Cher lumayan, meskipun dia kebagian scene nyanyi yang terkesan dipaksain banget. Kesannya : secara ada Cher masa dia gak nyanyi sih? Ya udah deh, kita bikin scene dimana ia bisa bernyanyi. Dan menyanyilah ia seorang diri di kegelapan. Errr... Tapi lagunya bagus banget sih, hehe... Ohya, memangnya Kristen Bell terkenal jago dance ya? Gak ngerti juga kenapa mereka memasang Kristen Bell di film ini sebagai rival dance-nya Christina. :
Film ini kayaknya udah rilis dari bulan Desember ya? Tapi baru sempat nonton sekarang nih, hehe... Well, nyesel nonton film ini SENDIRIAN! Huhuhu...sereeem. Kupikir ini film pembunuhan biasa aja, ternyata ada vampire-nya. Grrr... Secara aku paling takut kalau setannya anak-anak. Kesan mencekamnya lebih...lebih. Mana yang nonton juga cuma sedikit...huhu. Tapi film ini oke kok, meski tentu saja endingnya bisa ditebak. :)

Film ini sooo quite gak sih? Apa cuma perasaan aku ya? Berhubung settingnya di daerah pedesaan di pegunungan Roma, suasananya sepiiiiiii banget. Baru deh kerasa ramainya pas George Clooney main tembak-tembakan...hehehe. Sebenarnya siapa sih orang-orang Swedia yang nguntit dia kemana-mana itu?? Sampai akhir film gak ketahuan nih. Dan sayangnya filmnya pun sad ending karena Jack (Clooney) akhirnya mati tertembak. (Ini spoiler yang disengaja...hahaha!) Tidak seperti promosinya yang cukup gencar, menurut aku film ini gak ada apa-apanya. Mengecewakan. Dan label film ini harusnya "Untuk Dewasa" karena sepanjang film dibahas soal organ intim dan beberapa adegan memamerkan anggota tubuh wanita. Gak pantas ditonton anak-anak di bawah umur. Sungguh disayangkan. Bahkan kehadiran Jessica Alba pun tak membantu film ini jadi bagus di mataku. Period.
Mba Jolie memang tiada duanya. Kenapa sih wanita satu ini harus cantik banget dan anggun banget?!? Hehehe... Nice story, aku cukup terhibur. Tapi pemeran lelakinya, kenapa ya mereka seolah-olah HARUS memakai Johny Depp?? Padahal untuk memerankan tokoh itu gak perlu seorang Depp yang aktor papan atas. Aktor yang biasa-biasa juga juga cukup deh. Hmm...

No comments: