Saturday, January 15, 2011

EVERYTHING'S NEW!

Yeap, di awal tahun 2011 ini banyak hal baru untukku. Tahun baru kerjaan baru, teman-teman baru, baju baru (hehe, kalau ini standar ya), suasana baru, tempat tinggal baru, dan kehidupan baru sebagai anak kos. Pacar baru? Ehm, kita lihat nanti.

Kehidupan baru yang kujalani seminggu ini so far so good lah... Pekerjaan yang baru nampaknya cukup menantang tapi aku pasti bisa. Biidznillah...bismillah. Dan kehidupan di kos...cukup sepi. Karena cuma berdua juga sih, dan teman kosku juga sibuk. Agak-agak kesepian sebenarnya, tapi nanti juga terbiasa. Berita bagusnya, mall di kota ini jaraknya cuma beberapa meter dari kos aku. Tinggal nyeberang jalan aja, nyampe deh. Hahaha...lumayan lah. Bisa dijadikan tempat pelarian jika bosan melanda.

Sejauh ini aku pikir aku akan bisa bertahan. Tapi meski optimis, aku juga gak mau terlalu kepedean, pamali. Hehe... Belum banyak yang bisa kutuliskan di sini. Aku cuma berharap semuanya bekerja sama dan berjalan dengan baik. Amin. Well, have a nice weekend, everyone. God bless! :)

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

No comments: