Friday, September 20, 2013

WEEKEND GATEAWAY : JOGJA!

@ Bong Kopitown Sagan
dinner @ Kokijoni
:))
Jalan-jalan di Malioboro!
pintu masuk Museum Benteng Vredeburg
berpose di halaman Benteng Vredeburg :)
kapan-kapan mau nyobain cafe ini ah
people taking pictures
parking lot inside Benteng Vredeburg
my lunch @ Frankwurst
gelatto...nyum

May 09th ~ 11th, 2013
Jalan-jalan ke Jogja kali ini lagi-lagi spontan sih, dan tetap gak ada agenda khusus. Judulnya ya senang-senang aja, ngumpul dan makan sama teman-teman Jogja. I can't never get enough, hehe.. Berangkat Kamis pagi, pulang Minggu pagi, lumayan. Kebetulan pas ke sana, Isa yang udah duluan main ke sana masih di Jogja, jadi sempat ketemu dan minta ditemenin jalan-jalan, ehehe. Kami malam ngumpul sama siapa aja yang bisa ngumpul buat dinner bareng di Bong Kopitown lanjut ke Kokijoni (puas!). Hari Jumatnya udah siap-siap jalan ke sana-kemari, tapi karena waktunya gak banyak (Isa harus ke Semarang Jumat sorenya), gak bisa jalan ke banyak tempat deh. Akhirnya cuma sempat ke Benteng Vredeburg aja. Ya belum pernah ke sini juga sih meski sering main ke Jogja, hihihi...

Habis dari benteng, lanjut makan siang bareng di Frankwurst Warung Jerman (my favorite!) setelah Jumatan. Terus ke Calais buat ngadem, habis itu nganterin Isa ke tempat travel deh. Dadah~~ Dari situ aku lanjut early dinner sama Putri di Nanamia trus ke kosnya di dekat situ. Sambil nunggu dijemput Mba Isna buat ikutan ke tempat Salsa, yeay.

Hari Sabtunya setelah nge-drop tas di kos Putri, jalan sendiri ke Malioboro buat beli sedikit oleh-oleh untuk orang kantor. Mumpung di kawasan situ, nyempetin ke Artemy buat nyoba gelatto-nya yang katanya enak and yesss, enaaakk! Artemy gelatto di Malioboro ini letaknya di samping Hotel Ibis, fyi aja, hehe.. Setelahnya aku jalan kaki ke Mirota Batik buat beli bakpia, langsung pulang balik ke kos Putri. Naik Trans Jogja dari depan Benteng Vredeburg menuju kosan Putri, sempat ketiduran dan bangun dengan panik karena takut kebablasan terus nyasar, hahaha...norak deh aku. Ternyata emang jalurnya jauh muter-muter, jadi gak nyampe-nyampe. Nyampe kosan Putri istirahat bentar, sebelum jalan bareng ke rumah Mas Anwar buat main ama yang lain juga.

Malam harinya ngumpul rame-rame sambil makan-makan di rumah mas Anwar. Rumahnya baguuuss, aku mauuuuu!! Kenyang makan-makan, kami nonton DVD rame-rame and guest what, aku ketiduran! :))))))) Begitu bangun udah sepi, tinggal Putri dan Mas Anwar sang tuan rumah. Ternyata yang lain udah duluan dan sengaja gak bangunin aku buat say bye, heuheuheu..

Dan berakhir sudah weekend di Jogja kali ini, saatnya kembali ke Jakarta, bekerja keras untuk jalan-jalan selanjutnya. :D See you when I see you, guys...it was fun! Dan terimakasih banyak pada dua tuan rumahku kali ini, Mba Isna dan Putri, kapan-kapan aku numpang lagi yaa.. *eh

No comments: