Sunday, June 3, 2012

BANGKOK : DAY 2 (Apr, 26th)

Good morning, Bangkok


Kun Chaiwut, Kun Nattapol, Kun Chakkarat, Mrs. Aldri, & Me having lunch @ Pepper Lunch

Kyaaa!!

My dinner, Tenpura Udon & Gyoza

Thai's beer & the way the serves ocha (_ _")

Daiso mo aru yo, koko

"Please do not touch while the staff isn't here"

cheers!! (^-^)

Bangkok, day 2. Bangun cukup pagi waktu itu, karena ada meeting jam10 di kantor supplier kami di Bangna, Bangkok. Jadi setengah tujuh dah keluar kamar, sarapan dan finishing data-data yang mau dipakai untuk meeting. Jam setengah sembilan turun ke bawah, nunggu mobil yang jemput buat ngantar ke tempat meeting.
waktu itu jalanan lancar, jadi nyampai 30 menit lebih cepat dari yang diperkirakan. Jam10 pas, kami mulai 3rd party meeting-nya. Aku dan madam kira meeting-nya bakal menegangkan dan berlangsung alot, ternyata tidak. Supplier kami dari ADVICS Asia Pasific, Mr. Chakkarat, orangnya baik banget dan mudah diajak kerja sama. Partner kami dari TTTC, Mr. Chaiwut dan Mr. Nattapol juga sangat membantu. Gak terasa udah jam12 siang lewat, saatnya makan siang. Pria-pria baik ini membawa kami ke Central, mall di samping kantor, hehe... Tadinya mau makan ramen, tapi restonya lagi penuh banget. Akhirnya maksi di Pepper Lunch deh, lebih aman untukku yang muslim. Nice lunch, kami banyak ngobrol tentang kabar orang-orang dan personal relationships, hahaha.
Kelar maksi, balik ke kantor buat lanjutin meeting. Benar-benar meeting yang paaaaanjaaang dan laaaaamaaa... Setelah nego ini-itu dan mencapai kesepakatan, akhirnya jam 17:30 meeting diakhiri. Hahaha lama aja yaaa meeting-nya. Dan kami pun pamit ke Mr. Chakkarat, terus aku, madam, dan Kun Chaiwut jalan deh ke Central (lagi), hehe... Tapi secara itu mall, ya isinya hampir sama lah ama mall-mall di Jakarta. Yang bikin kalap ya Muji yang waktu itu lagi clearance sale 70%, kyaaa!! Muter-muter di Muji, aku beli tas jinjing kecil buat jalan, muraaah! Madam beli stationary, dan Kun Chaiwut yang tadinya cuma mau beli pen jadi beli bantal karena harganya yang jadi super murah. Hahaha...
Lepas dari Muji, kami makan malam di Fuji. Kata Kun Chaiwut, Japanese resto ini termasuk yang enak. Mungkin karena itu resto ini ramai banget. Untung gak lama nunggunya, langsung dapat table. Meeting seharian bikin aku lapaaar, akhirnya kalap mesan tenpura udon dan gyoza buat sendii, hahaha. Super duper kenyang! Dan lihat bagaimana mereka menyajikan ocha, pakai ocha botolan bo'! Haha... Kenyang makan malam, kami muter-muter lagi sebentar di bawah. Ternyata di sini ada Daiso juga loh, hampir aja kalap dibuatnya, huhuhu... Tapi alhamdulillah masih bisa menahan diri. Kalau engga, pasti travel bag aku bakal overload. Malah kahirnya kalapnya di Watsons. Harga-harga di Watsons sini murahnya gilaaa!! Dan aku menyesal gak membeli beberapa kosmetik yang kupenginin kemarin, hiksss. Dan demikianlah hari kedua kami di Bangkok berakhir. Selesai belanja di Watsons, kami pulang ke hotel untuk langsung istirahat untuk persiapan kunjungan ke GPPPD di Chonburi besok. Sampai jumpa di postingan Bangkok : Day 3 ya teman-teman, hehehe.

No comments: