Thursday, March 3, 2011

THE BLOCK

Semua ini berawal dari saat aku gak sengaja 'menemukan' ada lagu berjudul Big Girl Now terselip di dalam playlist handphone aku. Waktu itu aku bertanya-tanya, ini lagu siapa sih? Yang cewe jelas suara Lady Gaga, tapi cowo-cowo ini siapa? Rasa-rasanya baru dengar lagu Lady Gaga yang ini. Pas dicek siapa yang nyanyi, ternyata ini lagunya New Kids On The Block featuring Lady Gaga! Woohoo... Aku bahkan gak ingat bagaimana dan kapan lagu ini kuunduh dan kumasukkan playlist. Berikutnya kejadian serupa teulang lagi, kali ini sebuah lagu berjudul Single yang jelas-jelas ada suara Ne*Yo di situ. PAs dicek, eh NKOTB lagi featuring Ne*Yo!! Man, i love those songs! Pas kutelusuri di Wikipedia, rupanya kedua lagu itu new single-nya NKOTB dari album The Block yang rilis tahun 2008 kemarin. Album ini gak rilis worldwide, cuma di beberapa negara aja, mungkin karena itu di Indonesia sendiri juga gak booming. Oh my God, how i miss those guys from the block. Hahaha... Beneran deh, gara-gara kejadian ini sekarang aku jadi kembali gandrung ama boyband lawas satu ini. NKOTB ini adalah boyband pertama yang kuidolakan loh. Jaman mereka terkenal di tahun 90-an dulu, kakak-kakakku mengidolakan mereka, tiap hari menyetel kasetnya. Gimana aku gak ikutan suka? Hehe... Cuma karena di akhir 90-an mereka vakum, aku pun melupakan mereka dan lebih mendengarkan boyband-boyband baru kayak Backstreet Boys, dll.

Eh btw, sekarang para personel NKOTB udah lumayan pada tua-tua gitu yah. Secara mereka kan udah lama banget. (^-^) Dan ngomong-ngomong soal personelnya, aku cukup kaget loh mendapati ada nama Mark Wehlberg sebagai 'former member' mereka! Serius, ini Mark Wehlberg yang aktor itu tuh... Kok aku gak pernah tau yah dia pernah gabung di NKOTB?? Huhu... Pokoknya lagu-lagu NKOTB di album The Block ini worthed deh buat didengerin para pecinta musik. Musiknya udah modern dan lagu-lagunya enak-enak, masa kini banget. Hehe... Sebetulnya aku baru dengerin beberapa single-nya sih, sekarang lagi proses mengunduh album The Block dari 4shared. Hahaha! So guys, coba deh dengerin lagu-lagu mereka dari album yang terakhir aja. Seru! Baiklah, nampaknya unduhanku sudah mau selesai. Mata ne! d(^0^)b

No comments: